jasa-ekspedisi-logistik

Facebook Luncurkan Jaringan Iklan Mobile Untuk Bersaing Dengan Google Dan Twitter

Ajang Berita, Teknologi - Facebook luncurkan jaringan iklan mobile untuk bersaing dengan Google dan Twitter. Facebook meluncurkan layanan baru yang diperkirakan dapat mendorong pendistribusian iklan di jaringan aplikasi mobile, membuka pintu untuk sumber penghasilan baru bagi jaringan sosial di Internet.

Facebook Luncurkan Jaringan Iklan Mobile Untuk Bersaing Dengan Google Dan Twitter

Layanan yang diberikan oleh jaringan sosial media yang pernah menjadi jaringan sosial nomor satu di dunia ini memungkinkan para pengembang aplikasi mobile (mobile-app developer) untuk memasukkan berbagai jenis iklan dalam perangkat lunak mereka, dan Facebook akan berbagi penghasilan iklannya dengan pengembang tersebut.

facebook-luncurkan-jaringan-iklan-mobile-untuk-bersaing-dengan-google-dan-twitter
Facebook Luncurkan Jaringan Iklan Mobile Untuk Bersaing Dengan Google Dan Twitter
"Ini adalah benar-benar pertama kalinya kami akan membantu anda menghasilkan uang dengan cara yang serius pada ponsel," kata Chief Executive dari Facebook, Mark Zuckerberg, pada konferensi perusahaan pengembang aplikasi di San Francisco pada hari Rabu.

Facebook juga menggambarkan fitur-fitur baru yang akan memudahkan pengguna untuk membatasi berapa banyak informasi pribadi yang dapat mereka bagi kepada pihak ketiga dari aplikasi mobile, dan fitur-fitur yang mengizinkan log pengguna untuk masuk ke aplikasi sosial tanpa harus memberikan identitas mereka.

Laman login Facebook yang telah dirubah untuk aplikasi mobile independen akan membiarkan pengguna untuk memilih mana bit informasi pribadi yang disimpan di jaringan sosial, seperti alamat email, ulang tahun, dan item yang mereka telah "suka" di Facebook, untuk dapat diakses oleh aplikasi tertentu. 

Facebook luncurkan jaringan iklan mobile untuk bersaing dengan Google dan Twitter.