Dukung Pergerakan Merek Lokal Melalui Handmade Movement

Ajang Berita, Sosial - Dukung pergerakan merek lokal melalui Handmade Movement. Handmade Movement adalah sebuah “campaign event” yang difokuskan untuk mendukung perkembangan industri bisnis Art (seni) di Indonesia.

Dukung Pergerakan Merek Lokal Melalui Handmade Movement

Perlu digaris bawahi bahwa Art yang diusung oleh acara yang dicetuskan pada bulan Februari 2014 ini, sangat luas. Mulai dari Fashion, Furniture, Pernik Dekor, Kecantikan, Musik dan bidang lainnya yang membutuhkan kreativitas dari pembuatnya.

dukung-pergerakan-merek-lokal-melalui-handmade-movement
Dukung Pergerakan Merek Lokal Melalui Handmade Movement
Campaign event ini bertujuan agar creator muda Indonesia, apapun bidangnya yang berkaitan dengan seni, mulai diapresiasi karyanya. Apalagi sejak pasar Global merambah hampir seluruh pelosok negeri, seolah – olah produk asli buatan tangan muda ini terlihat lebih mahal dan tidak layak untuk dimiliki.

Dengan mengangkat tema “The Rock” untuk campaign event perdananya, Handmade Movement, memiliki keinginan kuat agar merek lokal menjadi sekeras “Batu‟. Mengapa batu (rock)? Batu itu solid dan tak tergoyahkan, berharap 200 merek lokal yang tergabung dalam acara ini memiliki keinginan dan perjuangan yang kuat dan pantang menyerah. Gerakan ini mengajarkan pada entrepreneur muda agar tidak mudah goyah. Berani untuk bermimpi dan mewujudkannya. Berani untuk mengambil resiko dan menghadapi tantangan di depannya. Menjadi sekeras “batu” dan maju bersama Handmade Movement yang akan mulai bergerilya pada 1 – 4 Mei 2014 di Lotte Shopping Avenue mendatang.

Tidak hanya mengajak merek lokal untuk memiliki mental “Rock”, namun juga kepada pengunjung yang mendengar gaung akan campaign ini. “The Rock Challenge!” diperuntukkan bagi semua yang berani menunjukkan bahwa dirinya Rock Star dan memiliki misi yang sama dengan Handmade Movement. Melakukan kegiatan “Rock” menurut pribadi masing – masing. Tantangan ini dikemas secara segar dan seru dengan mengusung 3 tema: Rock Fashion, Rock Experience dan Rock Statement. Ketiganya membutuhkan kreativitas, keberanian dan kepercayaan diri yang lebih untuk berpartisipasi.

Mari kita dukung pergerakan merek lokal melalui Handmade Movement.
jasa-pengiriman-ekspedisi