Raisa Turut Semarakkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI Di Supermal Karawaci

Ajang Berita, Gaya HidupRaisa turut semarakkan perayaan hari kemerdekaan RI di Supermal Karawaci. Semangat kemerdekaan RI semakin menggelora dengan berbagai program seru di Supermal Karawaci mulai dari program adu bakat tingkat Asia hingga penampilan Raisa tepat di hari Kemerdekaan RI ke 69.

Raisa Turut Semarakkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI Di Supermal Karawaci

Diawali pada tanggal 10 Agustus lalu, program Embracing the Diversity hadir dalam kegiatan “Road to Asian Beat 2014: Band Competition”. Asian Beat merupakan kompetisi band amatir tingkat Asia. Untuk menuju pentas regional, para musisi lokal harus unjuk gigi di setiap wilayah untuk kemudian diadu bakatnya lagi hingga mewakili Indonesia di kancah Asia. Acara yang didukung sepenuhnya oleh Yamaha dan Sekolah musik Yamaha Doremi ini turut dihadiri para musisi handal sebagai bintang tamu seperti Is Payung Teduh, Yup KSP, Iwan Xaverius Black Out dan Budi Haryono (mantan drummer GIGI).
raisa-turut-semarakkan-perayaan-hari-kemerdekaan-RI-di-supermal-karawaci
Raisa Turut Semarakkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI Di Supermal Karawaci
Selain program adu bakat, Supermal Karawaci juga menghadirkan eksibisi seperti Pameran Perhiasan Emas & Berlian yang dipersembahkan oleh The Palace dan Tupperware Exhibition. Pameran Perhiasan Emas & Berlian, akan menghadirkan koleksi emas dan berlian terbaru dan trendi. Pameran ini akan hadir di Atrium Tengah Supermal Karawaci mulai 11 Agustus sampai dengan 17 Agustus. Anda juga bisa mendapatkan aneka penawaran, salah satunya adalah promo Buy 1 Get 1 Free. Acara yang dipersembahkan oleh The Palace ini juga akan menghadirkan solois wanita Raisa yang akan menampilkan performa terbaiknya tepat di hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2014 pkl 19:00 WIB di Grand Atrium Stage. Sebelumnya Anda juga akan disuguhi Jewellery Show, 30 menit sebelum acara berlangsung.

Program tahunan donor darah Tupperware kembali hadir di Supermal Karawaci. Di acara bertajuk “Drop for Hopes” ini, Anda bisa menunjukkan kepedulian terhadap sesama dalam wujud donor darah yang berlangsung pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014 mulai pkl 11:00 WIB di Grand Atrium. Selain itu, Tupperware juga akan menghadirkan aneka produk terbaru yang memiliki kualitas terbaik di Tupperware Exhibition mulai 11 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2014. Bahkan Raisa turut semarakkan perayaan hari kemerdekaan RI di Supermal Karawaci.
jasa-pengiriman-ekspedisi