jasa-ekspedisi-logistik

Ketut Sugiarta Juarai Seri Ke-7 Indonesian Golf Tour 2014

Ajang Berita, Golf - Ketut Sugiarta juarai seri ke-7 Indonesian Golf Tour 2014. I Ketut Sugiarta mengklaim kemenangan pada seri ke-7 Indonesian Golf Tour presented by Linc Group di Padang Golf Matoa Nasional.

Ketut Sugiarta Juarai Seri Ke-7 Indonesian Golf Tour 2014

Membuat 6 birdie pada putaran terakhirnya, Ketut mendapatkan total tujuh-di bawah-par (209) dan merebut kemenangan dan hadiah uang Rp. 32.000.000,- untuk hasil kerja kerasnya.
ketut-sugiarta-juarai-seri-ke-7-indonesian-golf-tour-2014
Ketut Sugiarta Juarai Seri Ke-7 Indonesian Golf Tour 2014
“Saya bersyukur dengan hasil saya hari ini. Tujuan saya pada turnamen ini hanya untuk bermain aman di setiap hole. Saya tidak ingin menekan permainan saya.” Kata Ketut.

“Indonesian Golf Tour benar-benar sangat bagus. Tour ini benar-benar meningkatkan level permainan para pegolf profesional Indonesia. Dinaungi oleh PGTI dan didukung oleh para sponsor, khususnya Linc Group, saya hanya ingin berterima kasih untuk seri-seri turnamen ini. Indonesian Golf Tour merupakan contoh yang bagus tentang bagaimana meningkatkan dan membangun golf di Indonesia.” Tambah Juara pada hari ini, Ketut Sugiarta.

Termotivasi untuk lolos kualifikasi di Grand Finale Indonesian Golf Tour pada bulan Desember 2014, Ketut sudah melatih permainannya lebih dari biasanya. Perjalanan menuju turnamen Indonesian Golf Tour Championship akan diadakan di Rawamangun Golf Club dengan hadiah total sebesar Rp. 500.000.000,- untuk rangking 30 teratas bagi para pegolf profesional Indonesia dari Order of Merit Indonesian Golf Tour.

Kevin Caesario Akbar muncul sebagai Pegolf terbaik pria untuk kelas Amatir pada count-back dengan total enam-di atas-par (222) sementara itu Gianti Mahardika merebut kemenangan dari Juriah pada count-back untuk menjadi Pegolf terbaik wanita untuk kelas Amatir pada seri ke-7 Indonesian Golf Tour presented by Linc Group.

Pegolf amatir wanita yang berpartispasi seperti Juriah, Ika Woro, Yeyen Safitri dan Gianti Mahardika mengharapkan akan ada lebih banyak lagi pegolf amatir wanita yang berpartisipasi pada Indonesian Golf Tour selanjutnya. Para pegolf wanita ini semua mengungkapkan perasaan berterima kasih pada tur ini dimana mereka dapat mengasah kemampuan mereka menjadi pegolf profesional wanita selanjutnya.

Kesuksesan besar lainnya untuk Indonesian Golf Tour presented by Linc Group dan PGTI yang menjadi penyelenggara turnamen besar untuk kemajuan golf di Indonesia. Sebuah ungakapan terima kasih yang besar kepada Linc Group atas dukungan-dukungan mereka serta jajaran staff Padang Golf Matoa Nasional yang ikut mensukseskan acara ini.

Indonesian Golf Tour presented by Linc Group di Padang Golf Matoa Nasional adalah turnamen ketujuh dari seri turnamen tiga-hari yang diselenggarakan di beberapa lapangan golf di sekitar Jakarta yang masing-masing berhadiah Rp. 200.000.000,-.

Peluncuran dari Indonesian Golf Tour presented by Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen yang berlangsung selama 3-hari ini akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, dan yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama sebesar total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah “country exemption” bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

Indonesian Golf Tour dipersembahkan oleh Linc Group diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia. Indonesian Golf Tour akan menciptakan sebuah platform baru untuk pemain bintang yang muncul di seluruh Indonesia. Para pemain golf akan menikmati kesempatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit profesional di Indonesia. Didesain dengan struktur yang sama dengan Asian Development Tour, Indonesian Golf Tour adalah batu-loncatan ke Asian Development Tour dan tour level kedua di dunia golf internasional yang menarik. Indonesian Golf Tour dibuat untuk memastikan kesempatan terbaik bagi pesertanya. Tiga pemain golf teratas dari Indonesian Golf Tour akan memperoleh jatah “country exemption” Asian Development Tour di musim berikutnya, memastikan jalur karir yang benar bagi pemain golf profesional yang bercita-cita tinggi.

Ketut Sugiarta juarai seri ke-7 Indonesian Golf Tour 2014.