Demi Kepuasan Pelanggan, Perusahaan Marketing Dan Distribusi Harus Perluas Kehadiran Service Centernya

Ajang Berita, BisnisDemi kepuasan pelanggan, perusahaan marketing dan distribusi harus perluas kehadiran service centernya. Untuk itu Datascrip Service Center Bandung hadir dengan gedung baru yang lebih luas dan nyaman.

Demi Kepuasan Pelanggan, Perusahaan Marketing Dan Distribusi Harus Perluas Kehadiran Service Centernya

Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Bandung dan sekitarnya, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution meresmikan Datascrip Service Center cabang Bandung di gedung yang baru di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung. Datascrip Service Center cabang Bandung hadir dengan ruang yang lebih luas dan nyaman, serta layanan berkualitas dengan dukungan tim yang profesional.
demi-kepuasan-pelanggan-perusahaan-marketing-dan-distribusi-harus-perluas-kehadiran-service-centernya
Demi Kepuasan Pelanggan, Perusahaan Marketing Dan Distribusi Harus Perluas Kehadiran Service Centernya
“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Bandung ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Bandung, melainkan juga kota-kota sekitarnya di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu Tasikmalaya, Garut, dan lainnya,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Bandung juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS®, Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), smartphone ASUS®, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Kini Datascrip Service Center telah memiliki 10 cabang yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance.

Khusus produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status servis secara online melalui website atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia dimana pelanggan bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat.

"Dengan menggunakan sistem online untuk seluruh cabang, kami menerapkan standar pelayanan yang sama. Demikian juga halnya dengan fasilitas untuk pelanggan, salah satunya adalah kemudahan pengecekan status servis. Di samping itu, terdapat juga layanan quick/express service, yaitu layanan ditunggu, unit akan selesai diperbaiki dalam 3 jam," jelas Budianto.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran. Kami menawarkan produk bermutu yang dikategorikan ke dalam 7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist kami, bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama Anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis.

Demi kepuasan pelanggan, perusahaan marketing dan distribusi harus perluas kehadiran service centernya.
jasa-pengiriman-ekspedisi