jasa-ekspedisi-logistik

Atasi Masalah Cucian Selama Libur Lebaran, Warga Serbu Jasa Laundry Kiloan

Ajang Berita, Gaya Hidup – Berbagai masalah timbul saat asisten rumah tangga mudik, sebagai alternatif untuk atasi masalah cucian selama libur lebaran, warga serbu jasa laundry kiloan yang kini menjamur di berbagai wilayah di Indonesia.

Atasi Masalah Cucian Selama Libur Lebaran, Warga Serbu Jasa Laundry Kiloan

Libur lebaran memang selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Berkumpul bersama keluarga, saling berkunjung dan bersilaturahmi, berbagai ragam makanan yang lezat menggoda, semua mejadi satu dalam kebahagiaan hari yang fitri.
atasi-masalah-cucian-selama-libur-lebaran-warga-serbu-jasa-laundry-kiloan
Atasi Masalah Cucian Selama Libur Lebaran, Warga Serbu Jasa Laundry Kiloan
Namun di balik momen kebahagiaan tersebut menyisakan rasa lelah yang luar biasa bagi sebagian masyarakat, karena di momen libur lebaran juga bersamaan dengan jatah libur tahunan para asisten rumah tangga yang membantu mereka di rumah. Pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan oleh para asisten kini harus dikerjakan sendiri oleh mereka, yang otomatis menimbulkan kelelahan yang luarbiasa. Belum lagi urusan pakaian dan tumpukan cucian yang semakin hari makin membuat pening kepala.

Salah satu alternatif solusi untuk mengatasi masalah tumpukan cucian di rumah adalah jasa laundry kiloan. Jasa cuci dan setrika pakaian yang mulai menjamur di berbagai pelosok ini seolah menjadi katarsis bagi kelelahan para masyarakat yang ditinggal cuti asisten rumahtangganya. Banyaknya konsumen yang menyerbu jasa laundry kiloan untuk mengatasi masalah tumpukan cucian yang menggunung di rumahnya.

Peningkatan permintaan jasa laundry kiloan ini sudah mulai dirasakan sejak awal bulan Ramadhan. Hal ini dikonfirmasi oleh pemilik laundry kiloan yang melayani wilayah Kota Depok dan sekitarnya, “Peningkatan permintaan laundry kiloan di wilayah Depok sudah mulai terasa sejak awal bulan Ramadhan, tercatat ada kenaikan jumlah penjualan sekitar 25% dari rata-rata permintaan laundry yang biasa kami layani”. “Dari peningkatan permintaan tersebut sekitar 25 persennya datang dari pelanggan baru, hal ini selain disebabkan karena meningkatnya kebutuhan masyarakat akan jasa laundry kiloan juga didorong oleh promosi kami melalui jalur online dan internet”, pungkasnya.

“Permintaan jasa laundry kiloan biasanya meningkat menjelang liburan lebaran dan selama awal bulan Syawal. Hal ini disebabkan banyaknya asisten rumah tangga yang cuti mudik dan juga banyak jasa laundry yang tutup, sehingga konsumen mencari alternatif jasa laundry kiloan”, jelas Indira, pemilik Rumah Cuci Bunda -0878 7721 8822- yang beroperasi di wilayah Jakarta Pusat, sebagian wilayah Jakarta Timur dan sebagian wilayah Jakarta Selatan.

Keberadaan jasa laundry kiloan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Solusi untuk atasi masalah cucian selama libur lebaran, warga serbu jasa laundry kiloan yang banyak tersebar dan menawarkan berbagai kemudahan.