Wah, Ternyata Ada Kursi Kantor Yang Otomatis Beradaptasi Dengan Penggunanya

Ajang Berita, Bisnis - Dengan Maraknya Co-Working Dan Smart Office Yang Semakin Menjadi Gaya Hidup Masyarakat Ternyata Juga Mempengaruhi Perubahan Suasana Kerja Di Lingkungan Perkantoran. Konsep Ruang Kerja Dan Cara Bekerja Dengan Metode Terkini Pun Turut Mendorong Perubahan, Mulai Dari Desain Ruangan Kantor Hingga Solusi Produk Interior Perkantoran.

Wah, Ternyata Ada Kursi Kantor Yang Otomatis Beradaptasi Dengan Penggunanya.

Smart Office Merupakan Situasi Dan Suasana Bekerja Di Perkantoran Pada Masa Perkembangan Teknologi Informasi Dan Telekomunikasi Sudah Advance Seperti Sekarang Ini. Para Ahli Industri Memperkirakan Bahwa Pada Tahun 2020 Satu Dari Lima Gedung Akan Menjadi Kantor Yang Cerdas Dan Perlu Untuk Mendukung Hingga 50 Miliar Perangkat Yang Terhubung. Para Pakar Industri Memprediksi Bahwa Pada Tahun 2020 Satu Dari Lima Gedung Akan Menjadi Kantor Yang Cerdas Dan Perlu Untuk Menunjang Sampai 50 Miliar Perangkat Yang Terhubung.
wah-ternyata-ada-kursi-kantor-yang-otomatis-beradaptasi-dengan-penggunanya
Wah, Ternyata Ada Kursi Kantor Yang Otomatis Beradaptasi Dengan Penggunanya
Teknologi Menunjang Transformasi Digital Dan Merubah Perilaku Tempat Kerja Dan Ruang Kerja Itu Sendiri. Smart Office Akan Memungkinkan Karyawan Cerdas Digital Anda Untuk Bekerja Setiap Saat Mereka Mau Dan Pada Lokasi Dimana Saja Mereka Berada. Millenial Adalah Kekuatan Penting Dalam Mendukung Transformasi Digital Ini. Diprediksi Pada Tahun 2025, Generasi Millennial Akan Menyumbang 75 Persen Dari Angkatan Kerja. Sebagian Besar Teknologi Smart Office Yang Ada Adalah Hasil Dari Preferensi Kultur Dan Gaya Hidup Mereka.

Lokasi Ruang Kerja Tertentu Dimana Pengguna Bekerja Bersama Orang-Orang Lain Dari Perusahaan Atau Organisasi Yang Berbeda Di Satu Tempat Disebut Sebagai Coworking Space. Coworking Space Berasal Dari Bahasa Inggris Yang Bermakna Ruang Yang Dipakai Untuk Bekerja Bersama Untuk Menghasilkan Karya Secara Bekerja Sama Baik Antar Perorangan Atau Perusahaan Walaupun Memiliki Latar Belakang Usaha Yang Berbeda.

Co-Working Space Mengedepankan Konsep Sharing Atau Berbagi. Dalam Satu Ruangan Terdapat Berbagai Individu, Komunitas, Maupun Perusahaan, Khususnya Start-Up. Biasanya Terdapat Satu Ruangan Terbuka Untuk Digunakan Bersama Dan Ruangan-Ruangan Kecil Yang Dapat Disewa Per Individu Atau Per Komunitas Atau Perusahaan.

Bangku Kantor Yang Klasik, Yang Cuma Diperuntukkan Bagi Suatu Ruang Kerja Yang Statis, Sudah Tidak Tepat Lagi Bagi Banyak Desain Ruang Kerja Masa Sekarang . Kaum Muda Yang Berprofesi Di Zona Co-Working Space Dan Team Yang Bergerak Dinamis Memerlukan Solusi Produk Yang Simpel, Fleksibel Dan Cerdas Yang Ada Di Ruang Kerja Mereka.
kursi-kantor-yang-otomatis-beradaptasi-dengan-penggunanya
Kursi Kantor Yang Otomatis Beradaptasi Dengan Penggunanya
Mencermati Hal Tersebut, Datascrip Sebagai Authorized Distributor Sedus Di Indonesia Menghadirkan Tempat Duduk Se:Motion. Dengan Se:Motion, Kita Tak Perlu Lagi Menghabiskan Waktu Untuk Mengendalikan Kesesuaian Tempat Duduk Sebab Se:Motion Secara Otomatis Menyesuaikan Diri Dengan Penggunanya. Sang Desainer, Carlo Shayeb Dari Team Desain Sedus Mengaplikasikan Metode Kinematis Baru Pada Tempat Duduk Rancangannya Ini, Yakni Dengan Mengalihkan Energi Berat Badan Pengguna Pada Tempat Duduk Untuk Memaksimalkan Tekanan Pada Sandaran Tempat Duduk.

Menurut Zaky Makarim, Senior Division Manager PT. Datascrip, “Geometri Inovatif Se:Motion Bukan Hanya Sebuah Desain Yang Cerdas Dari Sudut Pandang Teknis, Melainkan Juga Sebuah Pernyataan Desain Masa Kini, Yaitu Unsur Keringanan. Bebas Begerak Tanpa Menggunakan Mekanisme Konvensional, Seperti Pengaturan Sandaran Atau Ketinggian Kursi, Secara Signifikan Sangat Mengurangi Material Yang Dibutuhkan Dalam Pembuatan Kursi”. 

Malahan, Contoh Tempat Duduk Tanpa Bantalan Juga Memberikan Dukungan Total Melalui Desain Ergonomisnya. Sementara Itu, Pelapis/Cover Untuk Sandaran Punggung Dan Zona Duduk Yang Tersedia Secara Opsional, Dirancang Dengan Ketahanan Dan Benar-Benar Gampang Diganti Atau Dilepas Memakai Tangan. Artinya, Kita Bisa Merubah Tampilan Se:Motion Untuk Disesuaikan Dengan Desain Interior Kantor.

Wah, Ternyata Ada Kursi Kantor Yang Otomatis Beradaptasi Dengan Penggunanya.
jasa-pengiriman-ekspedisi