Jadi Perhatian Utama Wisatawan, Kondisi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola Destinasi Wisata Harus Ditingkatkan

Ajang Berita - Jadi perhatian utama wisatawan, kondisi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola destinasi wisata harus ditingkatkan. Tripkicks mengumumkan alat baru yang memberdayakan perusahaan untuk mencapai tujuan perjalanan bisnisnya.

Jadi Perhatian Utama Wisatawan, Kondisi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola Destinasi Wisata Harus Ditingkatkan

Pengenalan informasi yang tepat waktu dan dapat ditindaklanjuti di setiap bagian perjalanan, memungkinkan wisatawan bisnis menjadi aman, mematuhi program, dan sukses.
jadi-perhatian-utama-wisatawan-kondisi-lingkungan-sosialdan-tata-kelola-destinasi-wisata-harus-ditingkatkan
Jadi perhatian utama wisatawan, kondisi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola destinasi wisata harus ditingkatkan
Tripkicks, perusahaan teknologi perjalanan bisnis, hari ini mengumumkan ekspansi besar yang memungkinkan perusahaan mencapai tujuan program perjalanan mereka dengan lebih baik sekaligus meningkatkan pengalaman wisatawan di setiap bagian perjalanan.

Didukung oleh pengembangan arsitektur teknis baru yang inovatif, Tripkicks telah menciptakan jaringan kohesif yang memungkinkan pertukaran informasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara wisatawan bisnis, program perjalanan perusahaan mereka, dan pemasok perjalanan.

Lingkungan, Sosial, Tata Kelola di Destinasi Wisata

Kemajuan ini memungkinkan wisatawan bisnis untuk tetap terhubung dengan program perusahaan mereka dengan menerima wawasan dan panduan yang dipersonalisasi selama pencarian, pemesanan, pra-perjalanan, dalam perjalanan, dan pasca-perjalanan.

Manajer Perjalanan dapat memberdayakan dan mempengaruhi perilaku wisatawan di berbagai titik kontak - menyampaikan pesan tepat waktu, dan dengan mudah menghubungkan wisatawan mereka ke sumber daya yang relevan pada waktu yang tepat.

Selain itu, pemasok mendapat manfaat dari akses ke saluran baru yang meningkatkan keterlibatan wisatawan, melalui distribusi konten yang dinamis dan dapat ditindaklanjuti pada tahap yang paling relevan dan tepat.

"Memperluas di luar titik penjualan telah menjadi tujuan pemersatu Tripkicks dan klien kami sejak dimulainya kembali perjalanan bisnis," kata CEO Tripkicks, Jeff Berk.

"Point of sale tetap menjadi bagian penting dan berpengaruh dalam perjalanan perjalanan, tetapi bagi wisatawan - ini baru permulaan.

Saat ini, wisatawan mencari panduan dan sumber daya lebih banyak kepada pemilik penginapan yang memungkinkan mereka memaksimalkan nilai dan kesuksesan setiap perjalanan.

Hal-hal terkait keselamatan, produktivitas, kesehatan & kebugaran, pengalaman yang lebih baik, dan keterlibatan dengan pemasok yang selaras dengan sasaran ESG (environment, social, governance - lingkungan, sosial, tata kelola) mereka semuanya menjadi perhatian utama para wisatawan."

Perkuat Hubungan Pemasok Perjalanan dan Wisatawan

Tripkicks akan terus mengembangkan program mitranya, dengan fokus pada data yang dapat ditindaklanjuti, memperkuat hubungan antara pemasok perjalanan dan wisatawan, dan memungkinkan kemampuan baru yang menyederhanakan perjalanan wisatawan.

Selama setahun terakhir, Tripkicks telah mengumumkan kemitraan dengan para pemimpin industri seperti CIBT, Riskline, dan Green Key Global.

Konfigurasi tetap menjadi penyewa inti dari solusi Tripkicks yang diperluas, dan selain integrasi alat pemesanan online, klien Tripkicks dapat memanfaatkan saluran baru yang mencakup kemampuan seluler (aplikasi), email, dan SMS, bersama dengan API fleksibel untuk memfasilitasi pihak ketiga integrasi.

Tripkicks adalah pembangkit tenaga listrik teknologi perjalanan bisnis, memberdayakan perusahaan di seluruh dunia dengan alat yang diperlukan untuk mencapai tujuan program perjalanan dan meningkatkan pengalaman wisatawan mereka.

Karena saat ini telah menjadi perhatian utama wisatawan, kondisi lingkungan, sosial, dan tata kelola destinasi wisata harus ditingkatkan agar sektor pariwisata terus membaik pasca pandemi.
jasa-pengiriman-ekspedisi