Kebijakan Cuti Menstruasi Ciptakan Lingkungan Kerja yang Lebih Adil dan Ramah Perempuan

Ajang Berita - Kebijakan cuti menstruasi ciptakan lingkungan kerja yang lebih adil dan ramah perempuan. LoginRadius luncurkan kebijakan cuti menstruasi untuk tenaga kerja wanitanya.

Kebijakan Cuti Menstruasi Ciptakan Lingkungan Kerja yang Lebih Adil dan Ramah Perempuan

LoginRadius mengumumkan kebijakan cuti menstruasi di kantornya di India. Kebijakan baru ini akan memberikan opsi kepada staf wanita untuk mengambil cuti selama periode haid yang mereka jalani.
kebijakan-cuti-menstruasi-ciptakan-lingkungan-kerja-yang-lebih-adil-dan-ramah-perempuan
Kebijakan cuti menstruasi ciptakan lingkungan kerja yang lebih adil dan ramah perempuan
LoginRadius, perusahaan manajemen identitas konsumen terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan kebijakan cuti menstruasi yang ambisius di kantornya di India.

Kebijakan baru perusahaan akan memberikan opsi kepada staf wanita untuk mengambil cuti selama periode mereka.

Dengan langkah ini, perusahaan yang memiliki sekitar 30% karyawan wanita, yang bekerja dari Hyderabad dan Jaipur, masing-masing bergabung dengan sekelompok kecil perusahaan di India yang percaya bahwa siklus menstruasi tidak boleh menjadi hal yang tabu dan juga merasa bahwa penting bagi wanita untuk melakukannya, serta memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang sehat.

Lingkungan Kerja Ramah Perempuan

Sebenarnya, tidak mengherankan bahwa konsep cuti haid lambat berkembang di India, dengan hanya sekitar selusin perusahaan yang bergabung hingga saat ini.

Sekarang ada tren yang berkembang menuju peningkatan kesadaran akan masalah pemberdayaan perempuan, dan LoginRadius mengambil langkah ini untuk mengadvokasi tempat kerjanya sebagai ruang yang positif dan inklusif bagi karyawan wanita.

“Saya selalu menjadi pendukung besar kesetaraan gender, jadi ketika permintaan cuti menstruasi diajukan oleh karyawan wanita saya dalam diskusi terbuka, saya langsung menyetujuinya.

Meskipun undang-undang India tidak mengamanatkannya, kami berusaha keras untuk menciptakan lingkungan yang lebih adil dan menjadi salah satu tempat kerja paling ramah perempuan di negara ini,” kata Rakesh Soni, CEO LoginRadius.

“Kami berharap tindakan kami akan menginspirasi perusahaan lain di India untuk menerapkan kebijakan serupa yang lebih inklusif terhadap kebutuhan perempuan,” tambahnya.

Kebijakan Lingkungan Kerja yang Sehat

Ini bukan pertama kalinya organisasi CIAM secara aktif mempromosikan inisiatif yang mengutamakan karyawan.

Selain skema baru yang berfokus pada perempuan, mereka juga mendukung kebijakan kerja yang fleksibel dan baru-baru ini menyelenggarakan kamp pemeriksaan kesehatan bagi staf mereka untuk menumbuhkan lingkungan kerja yang sehat.

LoginRadius adalah solusi manajemen akses dan identitas konsumen (CIAM) berbasis cloud terkemuka yang memberdayakan bisnis untuk memberikan pengalaman konsumen yang menyenangkan.

Perusahaan ini dinobatkan sebagai pemain industri terkemuka di ruang CIAM oleh Gartner, KuppingerCole, dan Computer Weekly.
Microsoft adalah mitra teknologi dan investor utama.
Kebijakan cuti menstruasi ciptakan lingkungan kerja yang lebih adil dan ramah perempuan, serta memberikan opsi kepada staf wanita untuk mengambil cuti selama periode haid yang mereka jalani.
jasa-pengiriman-ekspedisi