Tingkatkan Keterampilan Kuliner di Dapur, Buat Masakan Rumahan Jadi Lebih Mudah dan Efisien

Ajang Berita - Tingkatkan keterampilan kuliner di dapur, buat masakan rumahan jadi lebih mudah dan efisien. Superstar kuliner Geoffrey Zakarian dan Dash® Fuel Partnership bekerjasama dalam peluncuran New Zakarian by Dash Kitchen Line.

Tingkatkan Keterampilan Kuliner di Dapur, Buat Masakan Rumahan Jadi Lebih Mudah dan Efisien

Pemasangan peralatan dapur terbaru ini dibangun di atas kesuksesan jangka panjang antara kedua mitra ini dengan peralatan masak besi cor antilengket yang revolusioner, peralatan makan baru, dan banyak lagi.
tingkatkan-keterampilan-kuliner-di-dapur-buat-masakan-rumahan-jadi-lebih-mudah-dan-efisien
Tingkatkan keterampilan kuliner di dapur, buat masakan rumahan jadi lebih mudah dan efisien
Dash, merek dapur dengan gaya hidup sehat, meningkatkan kemitraannya yang terkenal di dunia dengan koki selebriti, pemilik restoran, dan pembawa acara, Geoffrey Zakarian, dengan peluncuran produk New Zakaria dari merek Dash.

Koleksi peralatan masak baru ini menyoroti produk-produk berkualitas tinggi dan inovasi terdepan di industri, mengundang pecinta kuliner untuk meningkatkan santapan sehari-hari mereka dengan hidangan berkualitas restoran di rumah.

"Saya senang dapat melanjutkan kemitraan saya dengan Dash dalam merek yang memiliki tujuan yang sama dengan saya untuk membuat masakan rumahan menjadi lebih mudah dan lebih efisien," kata Iron Chef Geoffrey Zakarian.

"Koleksi terbaru ini merupakan perpanjangan dari kemitraan kami yang sudah ada yang menghadirkan produk revolusioner kepada konsumen, seperti peralatan masak besi antilengket, dan memungkinkan mereka untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan kuliner mereka dengan meningkatkan keterampilan mereka di dapur."

Produk Peralatan Dapur

Debut koleksi Zakarian by Dash mencakup enam produk - semuanya tersedia untuk dibeli di Amazon [dot] com dan oleh Dash [dot] com mulai hari ini dengan lebih banyak lagi yang akan datang pada awal 2023, termasuk, peralatan masak stainless steel, peralatan makan premium tambahan, dan banyak lagi.

Setiap produk menghadirkan cita rasa canggih host Food Network dan pakar kuliner, pengalaman puluhan tahun, dan gaya khas untuk makanan sehari-hari.

Tambahan baru untuk lini peralatan dapur meliputi:
  • Nonstick Cast Iron Collection:
    Empat pengenalan peralatan masak baru memberikan kemampuan membakar maksimum sambil menawarkan kenyamanan dan daya tahan. Fitur termasuk lapisan anti lengket keramik TruPro Fusion yang diresapi titanium bebas perawatan dan kompatibilitas dengan semua kompor, oven, dan pemanggang hingga 500 °F. Menggabungkan semua manfaat besi cor tradisional dengan pembersihan peralatan masak antilengket yang mudah.
    - 12"x12" Grill Topper:
    Memungkinkan distribusi panas yang merata dan permukaan pemanggangan yang halus dan stabil.
    - 14" Wok:
    Tumis, kukus, dan lainnya dengan mudah untuk seluruh keluarga.
    - 9"x13" Pan with Pour Spout:
    Menyediakan penyajian yang mudah dan pengeringan yang tepat, sementara pegangan silikonnya memudahkan untuk memindahkan panci dari oven ke meja.
    - 4.5QT Deep Skillet with Lid:
    Sempurna untuk satu kali makan atau membuat gorengan berkualitas restoran di rumah. Termasuk pegangan pembantu dan cerat tuang yang mudah untuk menyajikan saus atau pengurasan sederhana.
  • 7" Rocking Chef Knife with Sheath:
    Ideal untuk tugas mengiris yang sulit, bilah baja Jerman yang lebar dan bulat, penuh tang ini memungkinkan daya ungkit dan kemudahan yang lebih besar saat memotong dalam gerakan goyang.
  • 2Pc Paring Knife Set:
    Iris, kupas, dan potong dengan set 2pc ini yang mencakup satu pisau pengupas halus dan satu bergerigi. Dibangun dari baja Jerman, pisau full tang ini menawarkan potongan yang presisi dan keseimbangan yang luar biasa.

Pengalaman dan Keahlian Dapur Profesional

"Kami sangat senang dapat mengembangkan kemitraan kami dengan Iron Chef Zakarian dan berkolaborasi dalam koleksi terbaru," kata Evan Dash, Pendiri dan CEO StoreBound.

"Di Dash, kami percaya dalam menyediakan semua orang dengan peralatan dapur terbaik yang tersedia, sehingga mereka dapat menikmati membuat makanan sehat di rumah.

Zakarian by Dash menggabungkan pengalaman dan keahlian dapur profesional Geoffrey yang luas dengan semangat inovatif Dash, menghasilkan koleksi menakjubkan yang membuat memasak seperti seorang profesional di rumah menjadi kenyataan."

Dash, merek peralatan rumah tangga yang dikembangkan dan diproduksi oleh StoreBound, telah bekerja sama dengan Chef Zakarian sejak peluncuran lini Zakarian Pro for Home pada tahun 2016.
Dengan lebih dari satu juta produk terjual, kemitraan ini telah terbukti sukses.
Bab baru ini semakin mengintegrasikan dua tim pembangkit tenaga listrik dalam lanskap kuliner.

Hidup Lebih Sehat dan Alami

Dash berkomitmen untuk membantu orang membuat makanan sehat yang belum diproses di rumah.

Didasarkan pada keyakinan bahwa mengambil langkah-langkah kecil setiap hari untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan makan utuh, makanan alami dapat memberikan dampak yang besar.

Dash menyediakan alat dan konten untuk membantu konsumen membuat makanan lezat dan sehat di rumah.
Itulah yang dimaksud dengan hidup yang tidak diproses.
StoreBound adalah keluarga merek yang terikat oleh inovasi. Memanfaatkan model konsep, pengembangan, dan manufaktur yang terintegrasi penuh, StoreBound menghadirkan produk rumah dan peralatan rumah tangga yang dirancang dengan baik dengan tujuan untuk memenangkan hati pelanggan kami di seluruh dunia.

Geoffrey Zakarian diakui oleh orang dalam industri kuliner sebagai koki superstar di dunia restoran, dan oleh penggemar makanan sebagai "Koki Besi", penulis, ikon mode, dan kehadiran televisi tepercaya.

Sorotan dari karir televisi Food Network yang produktif termasuk Iron Chef America, Big Restaurant Bet, Chopped dan The Kitchen yang dinominasikan Emmy.

Dengan berbagai macam makanan gourmet dan alat kuliner serta peralatan masak yang inovatif, Chef Zakarian bersemangat untuk berbagi pengetahuannya dan membantu juru masak rumahan dengan mudah meningkatkan makanan mereka.

Sehingga mereka dapat tingkatkan keterampilan kuliner di dapur, buat masakan rumahan jadi lebih mudah dan efisien.
jasa-pengiriman-ekspedisi