Masa Depan Tanpa Plastik, Komitmen Bersama yang Mendalam untuk Lindungi Lingkungan

Ajang Berita - Masa depan tanpa plastik, komitmen bersama yang mendalam untuk lindungi lingkungan. Alaska Airlines menghilangkan gelas plastik dalam penerbangan: Sebuah maskapai West Coast telah menjadi maskapai AS pertama yang mengganti plastik dengan alternatif ramah lingkungan.

Masa Depan Tanpa Plastik, Komitmen Bersama yang Mendalam untuk Lindungi Lingkungan

Alaska Airlines hari ini mengumumkan penyelesaian transisi mereka ke cangkir kertas untuk minuman dalam penerbangan.
masa-depan-tanpa-plastik-komitmen-bersama-yang-mendalam-untuk-lindungi-lingkungan
Masa depan tanpa plastik, komitmen bersama yang mendalam untuk lindungi lingkungan
Tindakan ini menghilangkan lebih dari 55 juta gelas plastik setiap tahunnya dan menggantinya dengan alternatif yang lebih ramah lingkungan.

Peralihan ke cangkir kertas menjadikan Alaska Airlines maskapai penerbangan AS pertama yang menghilangkan cangkir plastik.

Dikombinasikan dengan kemitraan mereka dengan Boxed Water™, perubahan ini akan menghilangkan 2,2 juta pon sampah plastik dari tempat pembuangan sampah setiap tahun, setara dengan berat 24 pesawat Boeing 737.

Langkah Penting Bagi Industri

"Melakukan hal yang benar adalah salah satu nilai inti kami, dan tidak ada yang lebih benar dan mendesak daripada melindungi tempat indah yang kami kaitkan dengan tamu saat kami terbang," kata Todd Traynor-Corey, Presiden Produk Tamu di Alaska Airlines.

"Ini adalah langkah penting lainnya dalam perjalanan kami untuk menghilangkan plastik sekali pakai dan langkah penting bagi industri untuk melihat bagaimana inovasi produk dapat mengarah ke masa depan yang lebih hijau."

Semua minuman dalam penerbangan yang disajikan di penerbangan Alaska kini disajikan dalam cangkir kertas bersertifikasi FSC atau cangkir yang dapat digunakan kembali di sebagian besar layanan kelas satu.

Mereka mulai menghilangkan lima sumber utama limbah plastik mereka pada tahun 2018 dengan meniadakan sedotan dan pengaduk plastik dalam penerbangan - yang pertama untuk maskapai mana pun pada saat itu.

Kolaborasi Ekstensif dan Komitmen Bersama

Pada tahun 2021, Alaska akan melanjutkan kemajuan mereka dalam menghilangkan limbah botol air plastik dalam penerbangan dengan menggantinya dengan Boxed Water™, yang pertama untuk maskapai.

Kemasan Boxed Water™ terbuat dari kertas bersertifikasi FSC terbarukan yang 92% berbasis tanaman, menghemat sekitar 1,8 juta pon plastik sekali pakai pada penerbangan mereka setiap tahun.
“Menghilangkan plastik adalah upaya tim,” kata Traynor-Corey.
"Kami membutuhkan kolaborasi ekstensif dengan mitra rantai pasokan dan tim kedirgantaraan kami untuk mengembangkan produk dan praktik baru yang akan membawa kami ke masa depan tanpa plastik.

Kemajuan ini hanya akan mungkin terjadi dengan komitmen bersama yang mendalam untuk melindungi lingkungan kita."

Upaya Keberlanjutan yang Lebih Luas

Plastik sekali pakai meningkatkan konsumsi bahan bakar fosil, mengirim jutaan ton limbah ke tempat pembuangan sampah, dan mencemari air dan ruang alam.

Menurut studi EPA terbaru, sekitar 300 juta ton plastik diproduksi di seluruh dunia setiap tahun, sebagian besar tidak berakhir di tempat pembuangan sampah atau lingkungan untuk didaur ulang.

Karena Alaska mengambil langkah-langkah untuk menghindari plastik, mereka juga mendorong tamu mereka untuk mengurangi sampah dengan membawa botol air mereka sendiri ke #FillBeforeYouFly.

Sebagai bagian dari upaya keberlanjutan mereka yang lebih luas, Alaska akan melanjutkan inovasi produk dan peningkatan rantai pasokan dalam mancapai tujuan 2025 mereka untuk mengganti dan terus mendaur ulang lima produk limbah teratas dari layanan dalam penerbangan.

Pada tahun 2021, Alaska akan menetapkan sasaran iklim untuk dampak karbon, limbah, dan airnya serta menciptakan jalur lima bagian menuju nol emisi karbon pada tahun 2040 untuk menjaga agar tempat yang kita tinggali dan terbang tetap indah dan cocok untuk generasi yang akan datang.

Aliansi dan Mitra

Alaska Airlines dan mitra regional mereka terbang ke lebih dari 120 tujuan di Amerika Serikat, Belize, Kanada, Kosta Rika, dan Meksiko.

Mereka menghargai harga rendah dan layanan pelanggan pemenang penghargaan. Alaska adalah anggota aliansi global oneworld.

Dengan aliansi dan mitra maskapai penerbangan tambahan mereka, tamu mereka dapat melakukan perjalanan dengan lebih dari 20 maskapai penerbangan ke lebih dari 900 tujuan dan memperoleh serta menukarkan miles pada penerbangan di seluruh dunia.

Untuk mewujudkan masa depan tanpa plastik, komitmen bersama yang mendalam untuk lindungi lingkungan diperlukan kerjasama bersama aliansi dan mitra.
jasa-pengiriman-ekspedisi