Hadirkan Kegembiraan Lewat Inovasi, Jadikan Kehidupan di Rumah Lebih Baik, Mudah, dan Sehat

Ajang Berita - Hadirkan kegembiraan lewat inovasi, jadikan kehidupan di rumah lebih baik, mudah, dan sehat. Philips Domestic Appliances berganti nama menjadi Versuni. Nama perusahaan yang baru ini terinspirasi dari misi perusahaan untuk mengubah rumah menjadi tempat tinggal.

Hadirkan Kegembiraan Lewat Inovasi, Jadikan Kehidupan di Rumah Lebih Baik, Mudah, dan Sehat

Hari ini (02/03), Philips Domestic Appliances mengganti nama perusahaan menjadi Versuni. Nama baru ini menjadi langkah terkini setelah unit bisnis Domestic Appliances menjadi perusahaan independen pada September 2021.

Meski identitas visual perusahaan ini berubah, misinya untuk mengubah rumah menjadi tempat tinggal tetap sama.

Sebagai pemegang lisensi Royal Philips, Versuni akan terus menggunakan merek konsumer Philips serta Saeco, Gaggia, dan Philips Walita dalam produk dan layanannya.

Konsumen masih dapat menggunakan produk dari merek-mereknya yang lain: Preethi, L'OR Barista, dan Senseo.

Penjajakan Peluang Baru

CEO Henk S. de Jong memperkenalkan nama perusahaan yang baru, Versuni, dan identitas visualnya kepada seluruh pegawai perusahaan di seluruh dunia.

"Versuni membuka babak baru setelah menjadi sebuah perusahaan independen," ujar Henk S. de Jong, CEO, Versuni.
hadirkan-kegembiraan-lewat-inovasi-jadikan-kehidupan-di-rumah-lebih-baik-mudah-dan-sehat
Hadirkan kegembiraan lewat inovasi, jadikan kehidupan di rumah lebih baik, mudah, dan sehat
"Kami berkomitmen menghadirkan solusi terbaik bagi konsumen dan pelanggan, serta terus menghadirkan kegembiraan lewat inovasi yang menjadikan kehidupan di rumah lebih baik, mudah, dan sehat.

Sejalan dengan kiprah kami sebagai Versuni, ekspansi kami sebagai pemimpin pasar, dan penjajakan peluang baru, kami mendapat kehormatan untuk membantu konsumen mengubah rumah menjadi tempat tinggal."

Nama Perusahaan yang Baru

Philips Domestic Appliances memiliki misi yang simpel, besar, dan konsisten: mengubah rumah menjadi tempat tinggal.
Hal ini terus menjadi misi Versuni.
Misi ini juga menjadi inspirasi di balik nama perusahaan yang baru, nama yang berasal dari dua kata sebagai cerminan dari makna tempat tinggal bagi banyak orang.

Versuni merupakan permainan di balik kata yang sangat bermakna—UNIVERSE.

Maka, Versuni menilai, tempat tinggal berkaitan dengan tempat yang benar-benar dimiliki seseorang. Versuni juga berasal dari kata UNIVERSAL.

Di mana pun kita hidup, kita membutuhkan tempat tinggal.

Awali Babak Baru

Nama perusahaan yang baru menjadi langkah penting setelah Versuni memisahkan diri dari Royal Philips pada September 2021, dan pengambilalihan oleh Hillhouse Capital, perusahaan investasi global yang membantu berbagai perusahaan mencapai pertumbuhan berkelanjutan dalam jangka panjang melalui inovasi dan dukungan digital.

Nama perusahaan yang baru ini akan diterapkan di seluruh dunia pada 2023, serta dilengkapi identitas visual perusahaan yang baru dan berbeda.

Versuni akan didukung tim yang penuh semangat dan bangga menemukan, mendesain, dan menghadirkan produk premium yang meningkatkan kenyamanan hidup di rumah.

Produk ini memenuhi standar EcoDesign dan mencerminkan komitmen perusahaan terhadap aspek keberlanjutan, serta berfokus pada tiga aspek utama:
  • Ekonomi sirkular,
  • Aksi iklim, dan
  • Keluarga yang kurang memanfaatkan layanan di rumah.

Inovasi Produk

Versuni, berkantor pusat di Belanda, beroperasi di lebih dari 100 negara, serta memiliki jaringan inovasi, manufaktur, dan komersial yang berskala global.

Menguasai lebih dari 900 paten, portofolio produk Versuni meliputi alat perlengkapan dapur, kopi, climate care, garmen, dan produk perawatan lantai.

Versuni juga meluncurkan banyak produk rumah tangga yang sukses, serta memenuhi kebutuhan konsumen yang telah berubah, dan menghadirkan inovasi terbaik.

Produk ini termasuk:
  • Philips PerfectCare Elite Steam Generator, produk yang membantu konsumen menyetrika pakaian dengan kecepatan yang dua kali lipat lebih tinggi,
  • Philips Air Purifier yang menghembuskan udara lebih bersih di rumah,
  • Philips SpeedPro Max Vacuum Cleaner yang memiliki fitur revolusioner, wet and dry cleaning, serta
  • Philips Fully Automatic Espresso Machine with LatteGo, Saeco Xelsis Suprema, dan L'Or Barista and Senseo® untuk menikmati beragam jenis kopi setiap hari.
Sebagai Philips Domestic Appliances, perusahaan menghadirkan kategori produk Airfryer, serta sukses meluncurkan inovasi seperti Philips Air Cooker 7000 Series, produk yang menyajikan cita rasa dan nutrisi terbaik lewat aplikasi yang terkoneksi, serta Philips AquaTrio Cordless Wet & Dry Vacuum 9000 Series yang membersihkan setiap jenis lantai, dan mengepel lantai ketika menyedot debu.

Ubah Rumah jadi Tempat Tinggal yang Nyaman

Misi Versuni adalah mengubah rumah menjadi tempat tinggal yang nyaman. Versuni menilai, rumah berperan lebih dari sekadar tempat tinggal.

Menguasai 900 paten, portofolio produk Versuni meliputi alat perlengkapan dapur, kopi, climate care, garmen, dan produk perawatan lantai.

Sejumlah produk Versuni yang berada dalam naungan Philips adalah Philips Airfryer, Espresso Machine with LatteGo, PerfectCare Steam Generator, Air Purifier dan AquaTrio Cordless Vacuum.

Merek-merek lain dari Versuni: Saeco, Gaggia, Preethi, Philips Walita, L'OR Barista, dan Senseo.

Versuni, berkantor pusat di Amsterdam, Belanda, memiliki jaringan inovasi, manufaktur, dan komersial yang berskala global, serta beroperasi di lebih dari 100 negara.

Lini produk Versuni yang sukses memenuhi standar EcoDesign dan mencerminkan komitmen terhadap praktik terbaik dalam aspek keberlanjutan.

Versuni sebelumnya merupakan divisi bisnis Royal Philips, dan dulunya dikenal sebagai Philips Domestic Appliances.

Semua upaya mengubah rumah menjadi tempat tinggal yang nyaman terbukti mampu hadirkan kegembiraan lewat inovasi, jadikan kehidupan di rumah lebih baik, mudah, dan sehat bagi konsumen.
jasa-pengiriman-ekspedisi