Huawei Kembangkan Ponsel Windows-Android

Ajang Berita - Menghadapi persaingan di dunia telekomunikasi saat ini, Huawei kembangkan ponsel Windows-Android.

Perusahaan yang awalnya setia pada platform Windows Phone ini tampaknya tergoda untuk mencicipi laju pertumbuhan Android.

Huawei Kembangkan Ponsel Windows-Android

Chief Marketing Officer Huawei, Shao Yang, mengatakan pada TrustedReviews bahwa perusahaannya sedang bekerja keras untuk mengembangkan perangkat pintar yang berjalan di kedua platform Android dan Windows Phone.

Walaupun sedang serius Huawei kembangkan ponsel Windows-Android, namun raksasa telekomunikasi tersebut masih berkomitmen untuk platform Windows Phone.

Tetapi diakui juga oleh Yang, bahwa Windows Phone merupakan prioritas yang jauh lebih rendah daripada Android.
huawei-kembangkan-ponsel-windows-android
Huawei Kembangkan Ponsel Windows-Android
“Saat ini Huawei kembangkan ponsel Windows-Android, Huawei mengikuti strategi dual OS (Operating System Ganda) dengan menggunakan Android dan Windows Phone pada perangkat yang sama, dengan mempertimbangkan bahwa konsumen akan lebih mudah saat memutuskan untuk membeli perangkat berbasis Windows Phoneyang dapat dirubah menjadi Android saat menjalankan aplikasi Android yang lebih populer digunakan oleh konsumen”, lanjut Yang mengenai strategi Huawei kembangkan ponsel Windows-Android.

Yang menambahkan, Huawei juga akan tetap terbuka untuk mengadopsi platform smartphone lain yang sedang marak dan berkembang saat ini.

Walau Huawei kembangkan ponsel Windows-Android, sepertinya perusahaan besar di China ini tidak ingin mengabaikan kesempatan untuk menjaga momentum di segmen smartphone.

Huawei Technologies Co. Ltd, adalah perusahaan jasa dan perangkat jaringan dan telekomunikasi dari China, yang berkantor pusat di Shenzen, Guangdong, China. Huawei adalah perusahaan pembuat perangkat telekomunikasi terbesar di dunia.

Dan memasuki tahun 2014 Huawei kembangkan ponsel Windows-Android untuk mempertahankan market share-nya.

Para vendor pada bulan September lalu telah menegaskan komitmennya untuk ekosistem Windows Phone, setelah Microsoft mengumumkan kesepakatannya dengan Nokia untuk membeli bisnis perangkat Nokia senilai 5.44 miliar GBP (7,56 milyar USD). Hingga dengan mantap Huawei kembangkan ponsel Windows-Android di tahun 2014 ini.
jasa-pengiriman-ekspedisi