jasa-ekspedisi-logistik

Sensasi Hangatnya Sarapan Mie Ayam Gonzaga

Ajang Berita - Rasakan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga. Mungkin anda pernah sarapan pagi di banyak tempat di berbagai belahan dunia, dengan menu yang beragam pula.

Namun rasanya masih ada yang kurang bila anda belum merasakan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga.

Sensasi Hangatnya Sarapan Mie Ayam Gonzaga

Tidak pernah ada yang tahu apa sebenarnya nama mie ayam ini. Namun karena posisi gerobag jualannya berada di pinggir jalan tepat di sekitar pintu gerbang sekolah Gonzaga di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, maka banyak yang menyebutnya sebagai mie ayam Gonzaga.

Mie ayam ini memiliki banyak pelanggan yang kerap mencari sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga.

sensasi-hangatnya-sarapan-mie-ayam-gonzaga
Sensasi Hangatnya Sarapan Mie Ayam Gonzaga
Untuk merasakan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga anda harus datang di pagi hari, karena mie ayam ini hanya buka di pinggir jalan di pagi hari saja, mulai jam 6 hingga jam 9 pagi.

Setelah jam 9, gerobag mie ayam ini akan pindah masuk ke dalam sekolah Gonzaga untuk melayani murid-muridnya saat istirahat.

Sebenarnya mie ayam yang dijual di depan Kolese Gonzaga ini tidak jauh berbeda dengan mie ayam gerobag yang banyak tersebar di Jakarta.

Namun karena racikan dan olahan bumbunya yang khas membuat mie ayam ini memiliki cita rasa yang digemari oleh pelanggannya yang rindu akan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga.

Seluruh bahan dan bumbu dari mie ayam ini dibuat dan diolah sendiri, bahkan mie-nya pun dibuat sendiri, tutur Erwin, sang pemilik gerobag mie ayam tersebut.

Dengan hanya berbekal 12 ribu rupiah anda sudah bisa merasakan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga.

Sebagai rekomendasi, anda dapat memesan sajian special yang memberikan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga, yaitu mie ayam dengan sambal cabai dan saus sambal yang dicampur dengan bumbu dan mie pada saat meraciknya, tak lupa anda bisa meminta rebusan mie yang matang.

Hasilnya anda akan merasakan sensasi mie ayam yang berbeda dengan mie ayam lainnya. Jangan lupa taburi potongan daun bawang di atasnya, dan rasakan sensasi hangatnya sarapan mie ayam Gonzaga.