jasa-ekspedisi-logistik

Lezatnya Nasi Biryani Di Singapore Zam Zam Restaurant

Ajang Berita, Kuliner – Jangan lewatkan untuk merasakan lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant saat anda sedang berkunjung ke negeri tetangga kita ini.

Lezatnya Nasi Biryani Di Singapore Zam Zam Restaurant

Bagi anda yang beragama Islam, salah satu hal yang tak mudah saat sedang bepergian ke negeri orang adalah mencari makanan halal, dan juga yang rasanya sesuai dengan lidah kita. Bila anda sedang melancong ke Singapura anda tak perlu khawatir lagi karena anda dapat merasakan lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant yang menyediakan kuliner halal ini.

lezatnya-nasi-biryani-di-singapore-zam-zam-restaurant
Lezatnya Nasi Biryani Di Singapore Zam Zam Restaurant
Banyak orang yang jatuh cinta saat merasakan lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant ini. Rasa rempahnya yang begitu merasuk di dalam nasi biryani membuat lidah anda tak bosan mengunyahnya, bahkan tak terasa anda dapat menghabiskan sepiring nasi biryani dengan porsi yang extra large ini.

Bila anda memesan lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant, anda akan diberi beberapa pilihan kari. Tersedia Chicken Biryani, Mutton Biryani (Kambing), Fish Biryani, dan Beef Biryani. Bila perut anda masih cukup, anda dapat memesan Murtabak, yang di Indonesia dikenal sebagai martabak telor. Ada beberapa pilihan rasa untuk murtabak ini antara lain Chicken Murtabak, Mutton Murtabak, Beef Murtabak, Sardine Murtabak, dan Deer Murtabak, yang menambah lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant.

Minuman yang paling pas untuk menemani lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant adalah teh tarik. Campuran teh dan susu yang dikocok dengan cara yang unik dan khas ini membuat sensasi saat menikmati nasi biryani makin terasa.

Singapore Zam Zam Restaurant berada di sudut jalan antara North Bridge Road dengan Arab Street (Kampong Glam), terletak persis di seberang Masjid Sultan, tak jauh dari stasiun MRT Bugis. Bila anda sudah pernah merasakan lezatnya nasi biryani di Singapore Zam Zam Restaurant rasanya selalu ingin kembali lagi.