jasa-ekspedisi-logistik

Lin Wen Tang Atasi Panasnya Cuaca Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Ajang Berita, Golf - Lin Wen Tang atasi panasnya cuaca di CIMB Niaga Indonesian Masters. Lin Wen Tang pemain asal Taiwan mengambil keuntungan dari istirahat yang cukup dan memainkan permainan yang gemilang, delapan-di bawah par 64, untuk mengambil alih pimpinan sementara di club house, karena adanya gangguan cuaca di turnamen berhadiah USD 750.000 CIMB Niaga Indonesian Masters pada hari Jumat pekan lalu.

Lin Wen Tang Atasi Panasnya Cuaca Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Lin, yang telah enam kali juara di Asian Tour, adalah pemain yang harus diwaspadai saat permainan digelar kembali pada hari Sabtu pagi karena dia membukukan 9 birdies melawan 1 bogey untuk mengambil alih klasemen dengan total skor dua hari 10-di bawah-par 134. Cuaca buruk membuat pertandingan terhenti pada pukul 5 sore (waktu setempat) dan 19 pemain masih harus kembali ke Royale Jakarta Golf Club untuk menyelesaikan ronde kedua mereka mulai jam 6:45 pagi (waktu Indonesia bagian barat).

lin-wen-tang-atasi-panasnya-cuaca-di-cimb-niaga-indonesian-masters
Lin Wen Tang Atasi Panasnya Cuaca Di CIMB Niaga Indonesian Masters
Lin terpaksa harus mengundurkan diri dari turnamen di Malaysia minggu lalu karena kepanasan dan keletihan. Tetapi dengan mengambil istirahat yang cukup minggu lalu, pemain berusia 40 tahun ini menampilkan permainan terbaiknya di pagi hari tadi.

“Saya merasa tidak enak badan memasuki minggu ini. Saya harus mundur dari turnamen di Malaysia minggu lalu karena cuacanya sangat panas. Saya menghabiskan dua hari istirahat di hotel. Saya belum pernah kebanyakan tidur sebelumnya dan hal itu sangat mengerikan. Saya rasa badan saya benar-benar membutuhkan istirahat."

Mengambil keuntungan dari kondisi cuaca yang lebih dingin di pagi hari, Lin mencapai setengah putaran dengan skor 33. Kemudian dia bermain seperti orang kesurupan karena dia mencatat dua birdies di tiga hole dan mencatat tiga birdies berturut-turut mulai hole 7.

“Saya benar-benar tidak tahan cuaca sangat panas ketika saya main golf. Saya harus jalan dengan menggunakan payung dan memakai es batu di muka saya sepanjang waktu. Saya kira saya memiliki keuntungan hari ini karena cuacanya lebih dingin ketika saya mulai tadi pagi. Saya juga memukul putt lebih baik dari hari kemarin. Pukulan drive saya juga cukup bagus di dua ronde terakhir,” ujar Lin. 

Lin Wen Tang atasi panasnya cuaca di CIMB Niaga Indonesian Masters.