jasa-ekspedisi-logistik

Cameron Smith Tampil Mengesankan Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Ajang Berita, Golf - Cameron Smith tampil mengesankan di CIMB Niaga Indonesian Masters. Cameron Smith pemain pemula asal Australia terus tampil mengesankan turnamen keduanya di Asian Tour dengan membukukan skor 67 tertinggal satu pukulan, sementara Nicholas Fung, pemain asal Malaysia, sedang bersedih karena harus menahan emosinya dan berjuang untuk mencatat skor 69 dan imbang di posisi ketiga bersama Chapchai Nirat asal Thailand.

Cameron Smith Tampil Mengesankan Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Setelah gagal lolos cut di turnamen pertamanya di Filipina pada bulan Maret, Smith menikmati prospek permainannya di ronde akhir minggu di CIMB Niaga Masters.

Jebolan Asian Tour Qualifying School yang imbang di posisi ke-18 awal tahun ini, melakukan delapan birdies melawan tiga bogeys untuk menempatkan dirinya berpeluang meraih kemenangan pertamanya.

cameron-smith-tampil-mengesankan-di-cimb-indonesian-masters
Cameron Smith Tampil Mengesankan Di CIMB Niaga Indonesian Masters
“Hari ini saya awali dengan bermain bagus karena saya memainkan bola dengan cepat di pagi hari. Saya melakukan dua kali bogeys yang mengecewakan tetapi mudah-mudahan saya dapat menghapusnya di kartu skor saya di akhir minggu,” kata Smith.

“Hidup saya telah berubah sedikit semenjak saya beralih ke profesional. Ada sedikit lebih banyak perjalanan, lebih banyak bekerja untuk permainan golf saya yang bagus secara keseluruhan dan ini bukanlah pekerjaan yang buruk bagi saya,” tambah pemain asal Australia. 

Ini adalah turnamen kedua saya di Asian Tour. Sebelum beralih profesional tahun lalu, saya memenangkan Australian Amateur di tahun 2013. Pemain golf favorit saya adalah Adam Scott. Ia adalah seseorang yang saya kagumi di golf. 

Cameron Smith tampil mengesankan di CIMB Niaga Indonesian Masters.