Di Padang Golf Modern Maan Nasim Pimpin Ronde Pertama Indonesian Golf Tour

Ajang Berita, GolfDi Padang Golf Modern Maan Nasim pimpin ronde pertama Indonesian Golf Tour. Maan Nasim menutup ronde pertama Indonesian Golf Tour di Padang Gold Modern & Country Club dengan 5-under-par (67) menempatkan dia pada posisi puncak hari ini.

Di Padang Golf Modern Maan Nasim Pimpin Ronde Pertama Indonesian Golf Tour

Dengan catatan skor bersih dari bogey di sembilan hole pertama, Maan berhasil mencatat 4 birdie. Sebuah bogey di hole 13 tak membuatnya berhenti dengan langsung membalas pada hole 14 ketika dia memasukkan birdie putt dengan ditambah birdie yang lagi di hole 16.

di-padang-golf-modern-maan-nasim-pimpin-ronde-pertama-indonesian-golf-tour
Di Padang Golf Modern Maan Nasim Pimpin Ronde Pertama Indonesian Golf Tour
Posisi kedua setelah Maan diikuti oleh Andik Mauludin dengan 3-under-par (69) serta diikuti oleh I Ketut Sugiarta yang mencetak skor 2-under-par (70) dan menduduki posisi ke tiga. Walaupun bermain dikondisi hujan, pemimpin Order Merit , George Gandranata masih mampu bermain di 1-under-par (71) tied pada posisi ke empat dengan Indra Hermawan.

Fairway firm sebelum hujan pada hole 14. Kalau tidak salah, Green tidak seperti 2 tahun lalu, tapi secara keseluruhan lapangan ini cukup bagus, kata George.

Pada edisi Indonesian Golf Tour di Padang Golf Modern, 40 pemain amatir pria dan 11 pemain amatir wanita turut berpartisipasi di dalam turnamen. Dengan skor 3-under-par (69), Ida Ayu Indira Putri memimpin di ronde pertama untuk amatir wanita sementara itu Elki Kow memimpin 1-over-par untuk amatir pria.

Indonesian Golf Tour di Padang Golf Modern adalah turnamen kelima dari seri turnamen tiga-hari yang diselenggarakan di beberapa lapangan golf di sekitar Jakarta yang masing-masing berhadiah Rp. 200.000.000,-.

Peluncuran dari Indonesian Golf Tour yang dipersembahkan oleh Linc Group adalah sirkuit golf professional baru yang ambisius bertujuan mempercepat pengembangan pemain golf Indonesia yang baru dan akan datang.

Total tiga belas turnamen 3-hari akan dilaksanakan di lapangan golf terpilih di sekitar Jakarta dengan masing-masing berhadiah total Rp. 200.000.000,-, yang akan menjadi dasar bagi jalan menuju Indonesian Golf Championship yang akan di selenggarakan di lapangan golf Rawamangun dari tanggal 10 Desember – 13 Desember pada tahun ini.

30 pemain golf profesional teratas dan 10 pemain golf amatir teratas akan bermain untuk hadiah utama total Rp. 500.000.000,- di mana semua pemain golf profesional sudah pasti memenangkan hadiah dalam turnamen 4-hari berikut jatah “country exemption” bagi 3 pemain golf profesional teratas untuk mengikuti Asian Development Tour musim 2015.

Indonesian Golf Tour dipersembahkan oleh Linc Group diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia. Indonesian Golf Tour akan menciptakan sebuah platform baru untuk pemain bintang yang muncul di seluruh Indonesia. Para pemain golf akan menikmati kesempatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit profesional di Indonesia. Didesain dengan struktur yang sama dengan Asian Development Tour, Indonesian Golf Tour adalah batu-loncatan ke Asian Development Tour dan tour level kedua di dunia golf internasional yang menarik. Indonesian Golf Tour dibuat untuk memastikan kesempatan terbaik bagi pesertanya. Tiga pemain golf teratas dari Indonesian Golf Tour akan memperoleh jatah “country exemption” Asian Development Tour di musim berikutnya, memastikan jalur karir yang benar bagi pemain golf profesional yang bercita-cita tinggi.

Di Padang Golf Modern Maan Nasim pimpin ronde pertama Indonesian Golf Tour.
jasa-pengiriman-ekspedisi