jasa-ekspedisi-logistik

PASARAYA Hadirkan Pusat Fashion Busana Muslim Al Madina

Ajang Berita, Gaya Hidup - PASARAYA hadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina. PASARAYA meluncurkan sebuah moslem specialty store terbaru, Al Madina. Untuk melengkapi acara peluncurannya (10/6), Al Madina gelar parade fashion show dari koleksi 60 desainer terdepan Indonesia.

PASARAYA Hadirkan Pusat Fashion Busana Muslim Al Madina

PASARAYA “The Pride of Indonesia” dengan bangga meluncurkan Al Madina, butik terbaru yang menghadirkan koleksi istimewa busana muslim, asesoris dan perlengkapan ibadah. Terletak begitu strategis di lantai dasar PASARAYA Blok M, Al Madina, moslem specialty store yang menempati lahan seluas 1300 m2 ini dirancang khusus untuk menghadirkan pusparagam busana muslim rancangan dari sejumlah desainer busana muslim terkemuka di Tanah Air.

pasaraya-hadirkan-pusat-fashion-busana-muslim-al-madina
PASARAYA Hadirkan Pusat Fashion Busana Muslim Al Madina
Medina Latief Harjani, President Director PASARAYA menyampaikan, “Berkembangnya berbagai model dan trend fashion busana muslim yang semakin variatif, unik, berani dalam pilihan bahan, warna dan corak, menjadi inspirasi utama bagi PASARAYA untuk menghadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina dengan koleksi dan pilihan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Populasi muslim adalah salah satu yang terbesar di dunia yaitu lebih dari satu setengah milyar jiwa atau sekitar 23% dari jumlah penduduk dunia, sementara di dalam negeri populasi muslim mendominasi, mencapai 80% lebih.” Pasaraya memandang ini sebagai potensi pasar yang sangat besar. Melihat demand ini, Pasaraya membuat konsep store busana muslim yang prestigious. Al Madina sendiri merupakan konsep yang langsung datang dari CEO Pasaraya sendiri, Medina Latief Harjani. Area penjualan busana muslim, yang sebelumnya berada di lantai 2 Pasaraya, dipindahkan ke ground floor, dan menamakannya sebagai Al Madina. Dengan posisinya yang berada di lantai dasar, membuat Al Madina menjadi prioritas bagi Pasaraya. Al Madina adalah sebuah show case yang merepresentasikan fashion muslim Indonesia.

Lebih jauh Medina percaya bahwa peran dan misi PASARAYA selama 40 tahun berkiprah telah memberikan sumbangsih berarti bagi trend busana muslim khas Indonesia. Pasaraya memvisikan Al Madina dapat berkembang menjadi yang terbaik dalam penyedia busana muslim. Untuk itu dukungan dari semua pihak; rekan media, para designer, pelaku bisnis, komunitas muslim, para hijabers, hingga seluruh masyarakat Indonesia, sangat diharapkan oleh Pasaraya. Dengan demikian, negeri kita dapat menjadi tuan rumah perkembangan pakaian muslim di negara sendiri, maupun di mata dunia internasional.

Peluncuran Al Madina begitu istimewa dengan menghadirkan koleksi busana muslim dari 60 desainer ternama dari negeri kita tercinta menuju Indonesia menjadi trendsetter busana muslim dunia. Mereka antara lain adalah; Arzetty Bilbina, Anne Rufaidah, Ade Listiani, Ahmad Zaki, Boyonz Ilyas, Corrie Kastubi, Dian Pelangi, Dimas Mahendra, Etty Bachir, Ida Royani, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, Manggala Idhi Chandra, Marina Syarief, Monika Jufry, Najwa Yanti, Nieta Hidayani, Novia Hertini, Nuniek Mawardi, Rafidain, Ronald V, Ghagana, Safartiwi Gadeng, Sofie, Stephanus Hamy serta dari 34 brand terkenal lainnya.

Al Madina menawarkan rangkaian ragam produk busana muslim yang demikian lengkap dari brand-brand yang telah dikenal seperti Azqa (hijab), Corsage, Hikmat Fashion, Kamea Danela, KNW, Kusuma Putri, Lenny Riana, Lisa Busana Ratu, Lure, Mulla, Rafidain, Sessa, Taqeeya, Up to Date, Laperle, Mexi Talia, Humaira, Gadiza dan Laira Diana. Produk baju koko juga hadir dari brand-brand seperti Etty Bachir, Aida Muslim, Vivi Fashion, Marcella, Marocco, Avrol, Ziza, Dene Kelly, Keke dan BHS. Perlengkapan mukenah dihadirkan oleh Aida, Etty Bachir, Vivi, Marcella dan OMD (Pasaraya Collection). Sementara sarung dan kopiah dihadirkan Atlas, BHS, Gajah Duduk, Kecubung, Wadimor, Peci Manis, Awing dan Sarbaini. Melengkapi keragaman ini, Al Madina juga menghadirkan brand untuk anak, persembahan dari Up to U, Little Latula dan Alfina.

Hadirnya pusat fashion busana muslim Al Madina dan Parade Fashion Show merupakan rangkaian menuju Al Madina Awards, sebuah kompetisi perancang busana muslim Indonesia persembahan PASARAYA The Pride of Indonesia, Rara Production, Esmod Jakarta, dan Wardah Cosmetic, bekerjasama dengan Musmagz.

PASARAYA hadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina.