jasa-ekspedisi-logistik

Bandara Changi Manjakan Wisatawan Dengan Aplikasi Weekend Escapades

Ajang Berita, Wisata - Bandara Changi manjakan wisatawan dengan aplikasi Weekend Escapades. Changi Airport Group (CAG) telah meluncurkan Weekend Escapades, sebuah mobile app berisikan banyak tips baru mengenai perjalanan ke 52 destinasi yang berada dalam radius 6 jam penerbangan dari Singapura, dimana para wisatawan sekarang dapat merencanakan liburan dengan tujuan yang berbeda setiap pekannya.

Bandara Changi Manjakan Wisatawan Dengan Aplikasi Weekend Escapades

Aplikasi all-in-one dan on-the-go tersebut memberikan begitu banyak ide akan destinasi perjalanan dengan layanan baru termasuk sharing (berbagi), bookmarking (menandai), rating (memberikan rating), searching by interest (mencari berdasarkan preferensi) dan langkah-langkah mudah yang memungkinkan para pengguna aplikasi merencanakan perjalanan. Aplikasi perjalanan yang telah ditingkatkan tersebut – yang berisikan banyak konten menarik seperti informasi perjalanan, pencarian penerbangan dan promosi pesawat, yang kesemuanya mudah didapat – tetap bebas biaya.
bandara-changi-manjakan-wisatawan-dengan-aplikasi-weekend-escapades
Bandara Changi Manjakan Wisatawan Dengan Aplikasi Weekend Escapades
Informasi yang terdapat dalam Weekend Escapades disediakan oleh Insight Guides, seri buku panduan wisata yang populer. Saran-saran perjalanan tersedia dalam format ukuran bit kecil agar mudah diakses. Pengguna dapat mencari destinasi wisata berdasarkan lokasi pilihan, kesukaan pribadi, acara menarik ataupun destinasi favorit. Jadwal perjalanan siap pakai juga tersedia untuk setiap kota.

Aplikasi Weekend Escapades melayani kebutuhan bagi para wisatawan yang hanya memiliki waktu sedikit luang dan ingin berlibur di akhir pekan ataupun liburan pendek untuk melepaskan diri sesaat dari hiruk pikuk rutinitas kehidupan kota. Selain destinasi populer seperti Hong Kong, Bangkok dan Bali, aplikasi tersebut juga menyediakan informasi mengenai destinasi terpencil di Asia sepeti Danang, Kalibo, Mandalay dan Wuhan yang disukai oleh para wisatawan petualang.

Kelvin Ng, CAG’s Assistant Vice President, Marketing Communications menjelaskan, “Berdasarkan respon positif dari mereka yang telah menggunakan aplikasi tersebut, kami menemukan bahwa para wisatawan tertarik mengeksplorasi destinasi perjalanan yang baru dan kami merancang aplikasi yang disempurnakan yang menyediakan informasi akan tempat berlibur dekat yang bahkan lebih unik lagi – satu destinasi untuk setiap akhir pekan selama setahun. Aplikasi perjalanan one-stop ini tidak hanya membuat perencanaan liburan menjadi lebih mudah dengan memberikan para pengguna usulan jadwal perjalanan, atraksi yang patut dilihat dan langkah—langkah pemesanan yang mudah, namun juga memberikan kalimat-kalimat penting dan panduan festival sehingga memudahkan wisawatan dalam mengeksplorasi setiap destinasi dengan mudah.”

Aplikasi Weekend Escapades dapat diunduh secara gratis di app store Apple iTunes dan Android.

Changi Airport Group (Singapore) Pte Ltd (CAG) dibentuk pada 16 Juni 2009, diikuti dengan pembentukan perusahaan Singapore Changi Airport (IATA: SIN, ICAO: WSSS) pada 1 Juli 2009. Sebagai perusahaan yang mengelola Changi Airport, CAG mengemban fungsi utama terkait operasional dan manajemen bandar udara, pengembangan pusat penerbangan, kegiatan komersil dan layanan darurat bandar udara. CAG juga mengelola Seletar Airport (IATA: XSP, ICAO: WSSL) dan melalui anak perusahaannya, Changi Airports International, ikut berinvestasi dan mengelola bandar udara asing.

Changi Airport merupakan bandar udara tersibuk kelima di dunia dalam hal trafik internasional. Pada tahun 2013, bandar udara ini melayani 53,7 juta penumpang dari seluruh dunia. Ada lebih dari 350 toko retail dan 120 gerai makanan yang tersebat di tiga terminal Changi untuk memanjakan penumpang dan pengunjung. Dengan lebih dari 100 maskapai penerbangan yang menghubungkan 290 kota di seluruh dunia, Changi Airport menangani sekitar 6.700 penerbangan setiap pekannya, atau sekitar satu penerbangan setiap 90 detik.

Bandara Changi manjakan wisatawan dengan aplikasi Weekend Escapades.