jasa-ekspedisi-logistik

Layanan Cloud Computing CBN Kini Didukung CA Nimsoft Monitor

Ajang Berita, TeknologiLayanan cloud computing CBN kini didukung CA Nimsoft Monitor. CBNCloud Memperkuat Portofolio Layanan Komputasi Awan dengan CA Nimsoft Monitor. Pelopor layanan komputasi awan di Indonesia menawarkan pengawasan perangkat lunak TI yang cerdas, kuat dan menyeluruh.

Layanan Cloud Computing CBN Kini Didukung CA Nimsoft Monitor

CA Technologies mengumumkan bahwa CBNCloud sebagai pelopor layanan komputasi awan di Indonesia, telah memperkuat portofolio layanan mereka dengan CA Nimsoft Monitor. Para pelanggan CBNCloud saat ini memiliki akses menyeluruh, sehingga dapat berfokus pada pemantauan hal penting dan infrastruktur berbasis komputasi awan.
layanan-cloud-computing-cbn-kini-didukung-ca-nimsoft-monitor
Layanan Cloud Computing CBN Kini Didukung CA Nimsoft Monitor
CA Technologies melihat adanya permintaan yang kuat untuk layanan internet di Indonesia, dimana pengadopsian internet diperkirakan akan berkembang sebesar 48% pada Tingkat Pertumbuhan Gabungan (Compound Annual Growth Rate), sehingga membuatnya menjadi salah satu yang paling cepat berkembang di dunia. Sebagai Penyedia Layanan Managed Service (Managed Service Provider) yang beroperasi di lingkungan komputasi awan yang sangat kompetitif, sangat penting bagi CBNCloud menawarkan nilai lebih kepada para pelanggannya layanan yang lebih beragam.

CA Nimsoft Monitor memberikan para pelanggan CBNCloud visibilitas ke dalam lingkungan TI mereka untuk membantu memastikan ketersediaan dan kinerja infrastruktur inti, seperti perangkat jaringan, server, database dan aplikasi. Bersama dengan Mitra Perwakilan Negara (Country Representative Partner) CA yaitu PT. CA Solusi Teknologi dan mitra implementasi PT. Sentra Inovasi Solusi, CBNCloud telah menempatkan infrastruktur untuk memberikan layanan ini di seluruh Indonesia sebagai bagian dari portofolio layanan yang terkelola dan mengantisipasi kembalinya investasi (Return on Investment) dalam waktu sembilan bulan.

“Kami memilih CA Nimsoft Monitor karena menawarkan pengawasan yang canggih secara cepat dan sederhana. Saat ini, klien kami memiliki visibilitas kelas perusahaan pada sumber daya TI beragam yang mendukung layanan bisnis penting TI mereka,” jelas Budhi Wibawa, CEO, CBNCloud. “CBNCloud telah membedakan diri dari pasar dengan menawarkan para pelanggan kami hemat biaya, mudah digunakan, end-to-end monitoring platform sebagai layanan komputasi awan terbaik kami untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis mereka dan operasi TI.”

CA Nimsoft Monitor menawarkan kemampuan pengawasan TI yang menyeluruh dan proaktif melalui satu kesatuan arsitektur yang mendukung pusat data tradisional, dan virtualisasi serta lingkungan komputasi awan. Hal ini mudah untuk digunakan dan memiliki catatan baik dalam skalabilitas dan beberapa hal yang dibutuhkan oleh perusahaan dan pengelola penyedia layanan di mana semuanya didasarkan pada kode tunggal. Tim operasi TI dapat secepatnya mengadopsi dan menangani layanan-layanan berbasis konsumen yang baru, aplikasi dan teknologi yang membantu mengembangan bisnis-bisnis mereka dengan memanfaatkan keuntungan dari arsitektur unik “plug and play”.

“Tuntutan bisnis yang berkembang pesat meningkatkan kompleksitas infrastruktur TI dan mendorong kebutuhan bagi perusahaan saat ini memiliki pemahaman yang lebih baik dari kinerja dan ketersediaan infrastruktur komputasi awan mereka”, jelas Stephen Miles, Vice President, Enterprise Management, Asia Pacific and Japan, CA Technologies. “Dengan CA Nimsoft Monitor, penyedia layanan managed service seperti CBNCloud dapat mengurangi biaya TI mereka serta menyediakan layanan terbaik yang membantu pelanggan mendapatkan nilai maksimal dari investasi TI mereka”

PT Cyberindo Mega Persada (CBNCloud) merupakan salah satu pelopor penyedia komputasi awan di Indonesia yang terus berinovasi untuk memberikan solusi lengkap dengan teknologi terbaik dan terbaru untuk pelanggan mereka. Optimalisasi penyederhanaan pelanggan adalah tujuan utama inovasi mereka.

CA Technologies menyediakan solusi manajemen TI yang dapat membantu pelanggan mengelola dan mengamankan lingkungan TI yang kompleks untuk mendukung layanan usaha yang sigap. Berbagai organisasi menggunakan peranti lunak CA Technologies dan solusi SaaS untuk mempercepat inovasi, mentransformasi infrastruktur serta mengamankan data dan identitas, dari pusat data ke awan.

Layanan cloud computing CBN kini didukung CA Nimsoft Monitor.