jasa-ekspedisi-logistik

Gelaran Perdana Festival Tenis Meja Pingplay Akan Berlangsung Di Blok M Square


Pingplay Indonesia bekerja sama dengan Blok M Square akan menyelenggarakan Festival Tenis Meja Pingplay di pusat perbelanjaan Blok M Square.

Festival yang akan digelar pada Sabtu-Ahad, 25-26 Oktober 2014 ini mengambil tempat di lantai 3 A Blok M Square, Jakarta Selatan.

Gelaran Perdana Festival Tenis Meja Pingplay Akan Berlangsung Di Blok M Square

Penyelenggara kegiatan ini, Yanuar Wibisana, menjelaskan bahwa Festival Tenis Meja Pingplay diadakan dalam rangka mengajak warga Jakarta untuk memulai olahraga yang gampang, fun, seru dan gaul dengan rutin.

Kenapa bisa rutin? Karena investasinya tidak mahal, tidak terpengaruh cuaca, serta tidak terlalu menguras tenaga dan aman untuk semua tahapan usia.
gelaran-perdana-festival-tenis-meja-pingplay-akan-berlangsung-di-blok-m-square
Gelaran Perdana Festival Tenis Meja Pingplay Akan Berlangsung Di Blok M Square
“Tujuannya menjadikan pingpong sebagai acara keluarga pilihan warga Jakarta. Harapannya adalah dalam waktu dekat kita bisa melihat pingpong dimainkan dimana-mana.
Orang-orang hangout tidak hanya makan, minum, dan duduk saja, tapi juga sambil beraktivitas yang menyehatkan, dalam bentuk apapun.
Budaya hangout sehat ini semoga lebih mudah terwujud jika dimulai dengan olahraga permainan kolektif yang menyenangkan seperti pingpong”, lanjut Yanuar, yang juga merupakan Pimpinan Pingplay Indonesia.

Yanuar menambahkan, diantara beberapa jenis olah raga dengan format permainan kolektif, ia lebih memilih pingpong karena pingpong mudah untuk dimainkan, biaya yang dibutuhkan tidak terlalu mahal.

Selain itu, olahraga tenis meja ini fleksibel di segala cuaca, menyenangkan, bagus untuk membakar lemak dan memperlancar aliran darah, meningkatkan reflex dan koordinasi tangan-mata serta menjaga kesehatan otak agar tidak pikun.

Bahkan ada fakta juga bahwa pingpong digunakan sebagai terapi pada pasien penderita alzheimer di Amerika Serikat.

“Dalam festival ini Pingplay Indonesia juga akan memperkenalkan sebuah produk meja pingpong mini.
Meja pingpong mini ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan penggemar pingpong yang memiliki ruang terbatas.
Saya Mewakili semua penggemar pingpong sungguh berharap bahwa pingpong akan dapat lebih luas dimainkan baik di rumah, sekolah atau kantor,” tutup Yanuar.

Untuk menjadi peserta Festival Tenis Meja Pingplay anda cukup mendaftar dengan biaya pendaftaran relatif murah, 50 ribu rupiah, namun menjanjikan hadiah yang yang menggiurkan.

Para pemenang festival ini akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Festival Tenis Meja Pingplay ini akan terbagi menjadi beberapa kategori yakni kelompok tenis meja standar dengan pemain tunggal dan pemain ganda, serta kelompok tenis meja mini dengan pemain ganda saja.

Untuk pertandingannya panitia menerapkan sistem gugur.

Bila anda berminat menjadi peserta Festival Tenis Meja Pingplay, silakan mendaftar di Customer Service Blok M Square, Pintu Berlian 2.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi tel/sms/WA 0811 888 26 77 atau email di info@letspingplay.com atau di letspingplay.com.

Gelaran perdana Festival Tenis Meja Pingplay akan berlangsung di Blok M Square.