Inovasi Terbukti Mampu Menjadi Solusi Bagi Masyarakat Untuk Dapatkan Akses Mudah Layanan Keuangan

Ajang Berita - Berbagai upaya terobosan dan inovasi terbukti mampu menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapatkan akses mudah layanan keuangan. Terbukti 917Ventures mampu menciptakan penyelamat digital untuk masyarakat Filipina.

Inovasi terbukti mampu menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapatkan akses mudah layanan keuangan

Inovasi digital 917Ventures telah memungkinkan konsumen dan pelaku usaha untuk berkembang dan berhasil dalam lingkungan yang menantang saat ini.
inovasi-terbukti-mampu-menjadi-solusi-bagi-masyarakat-untuk-dapatkan-akses-mudah-layanan-keuangan
Inovasi terbukti mampu menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapatkan akses mudah layanan keuangan
Perusahaan-perusahaan seperti GCash, KonsultaMD, HealthNow, RUSH, AdSpark, dan PureGo telah menjadi penyelamat baru bagi masyarakat Filipina selama pandemi ini.

GCash membantu 40 juta penggunanya untuk mengirim uang dengan aman, membayar barang dan jasa secara online, dan memberdayakan usaha kecil untuk berkembang melalui solusi tanpa uang tunai. GCash juga merupakan salah satu saluran yang digunakan oleh pemerintah untuk mendistribusikan bantuan keuangan dengan aman kepada masyarakat Filipina melalui Program Kemajuan Sosial pada tahun lalu.

Mengikuti momentum ini pada tahun 2020, GCash terus melakukan inovasi dan menemukan kembali cara hidup masyarakat Filipina melalui akses yang mudah terhadap layanan keuangan melalui: GLife - akses menuju aplikasi mini untuk berbelanja, makan, dan bermain; GInvest - berpartisipasi dalam investasi dengan hasil tinggi; GInsure - asuransi jiwa dan kesehatan; GSave - dapatkan suku bunga tabungan terbaik di negara tersebut tanpa perlu adanya saldo minimum; dan GCredit - model kredit digital dan jalur kredit melalui ponsel yang pertama di Filipina.

917Ventures menawarkan platform teknologi kesehatan yang andal seperti KonsultaMD dan HealthNow. Konsultasi yang dilakukan melalui KonsultaMD meroket sebesar 461 persen pada tahun 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

HealthNow, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 240.000 kali sejak bulan Agustus tahun lalu, menawarkan akses yang mudah terhadap layanan kesehatan, termasuk konsultasi video dan pengiriman obat.

Sebagai pelengkap untuk pengiriman obat langsung ke rumah penerima, ada platform PureGo untuk berbelanja bahan makanan yang cepat dan mudah, memungkinkan pelanggan untuk mengakses barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan lebih mudah.

Untuk pasar B2B, AdSpark dan RUSH membantu mempercepat jejak digital dari merek melalui solusi periklanan digital, keterlibatan pelanggan, dan program loyalitas.

AdSpark, melalui aksesnya menuju informasi konsumen, memungkinkan bisnis untuk bertumbuh di sepanjang perjalanan transformasi digital mereka.

ThoughtSparkers, buku putih unggulan AdSpark yang diberdayakan oleh AdSpark Intelligence, membantu mendorong strategi komunikasi dengan mempelajari psikologi Filipina. RUSH menawarkan inovasi digital seputar loyalitas dan retensi pelanggan melalui program yang mudah digunakan untuk membantu pertumbuhan bisnis di ruang digital.

"Kami tahu betapa sulitnya perjuangan kita dalam melawan pandemi ini, dan kita semua berisiko, terutama mereka yang perlu hadir secara fisik dalam pekerjaan mereka. Oleh karena itu, kami terus menemukan kembali gaya hidup dan pergerakan melalui berbagai produk dan layanan di bidang kesehatan, perdagangan elektronik, teknologi keuangan, dan teknologi periklanan yang memberikan nilai yang tak akan luntur kepada konsumen dan pelaku usaha," kata Vince Yamat, Direktur Pelaksana 917Ventures.

Anak perusahaan Globe, 917Ventures telah membantu perusahaan rintisan memaksimalkan 'Unfair Advantage' Globe dengan mendayagunakan basis aset Globe yang kaya.

Perusahaan rintisan dapat memanfaatkan basis pelanggan Globe yang lebih dari 80 juta, satu juta titik distribusi, 150.000 partner perusahaan dan jaringan besar serta afiliasinya.

Sebagai pembangun ventura, perusahaan terus mencari ide-ide baru untuk diluncurkan dan dipercepat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Filipina.

917Ventures juga merupakan bagian 5G Hackathon dari Globe, yang memberikan bimbingan kepada para peserta kompetisi seluruh negara ini yang menyambut para mahasiswa dan profesional untuk melakukan inovasi dan menyampaikan solusi mereka agar dapat membantu dalam berbagai aspek dari masyarakat Filipina.

Sebagai bagian dari upaya membantu dalam berbagai aspek dari masyarakat serta menemukan kembali cara hidup masyarakat, berbagai terobosan dan inovasi terbukti mampu menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapatkan akses mudah layanan keuangan.
jasa-pengiriman-ekspedisi