jasa-ekspedisi-logistik

Pelopori Konsep Mal Virtual Pertama di Asia Tenggara, Lazada Tunjuk Hyun Bin sebagai Brand Ambassador Regional Lazmall

Ajang Berita - Pelopori konsep mal virtual pertama di Asia Tenggara, Lazada tunjuk Hyun Bin sebagai brand ambassador regional LazMall. Lazada memperkenalkan bintang super Hallyu, Hyun Bin sebagai brand ambassador regional LazMall pertama.

Pelopori Konsep Mal Virtual Pertama di Asia Tenggara, Lazada Tunjuk Hyun Bin sebagai Brand Ambassador Regional Lazmall

Platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, hari ini mengumumkan aktor Korea Selatan yang terkenal secara internasional dan bintang Hallyu (Korean Wave) Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama LazMall.

LazMall adalah mitra pilihan untuk merek di seluruh dunia dan saat ini menjadi rumah bagi lebih dari 32.000 merek lokal dan internasional di platform.

Salah satu selebriti Korea Selatan yang paling diakui secara internasional, Hyun Bin dikenal sebagai salah satu tokoh kunci yang mendorong Hallyu dengan penampilannya yang serba bisa dan telah banyak memenangkan penghargaan.
pelopori-konsep-mal-virtual-pertama-di-asia-tenggara-lazada-tunjuk-hyun-bin-sebagai-brand-ambassador-regional-lazmall
Lazada perkenalkan bintang super Hallyu, Hyun Bin sebagai brand ambassador regional LazMall pertama
Hyun Bin telah membintangi banyak drama televisi yang sukses dan hit box office, termasuk Secret Garden, Memories of the Alhambra, dan The Negotiation.

Selain itu belum lama ini ia membintangi serial drama Crash Landing on You, yang memberinya beberapa penghargaan.

Apresiasi dan penghargaan yang ia terima antara lain sebagai Aktor Paling Populer di ajang Baeksang Arts Awards ke-56 dan sebagai Artis Korea Paling Populer di ajang Yahoo! Asia Buzz Awards.

Hyun Bin juga menerima Penghargaan Presidensial dalam ajang The 2020 Korean Popular Culture and Arts Awards.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group berbagi, "Lazada adalah yang pertama membawa konsep 'mal' virtual ke Asia Tenggara dan kami senang menyambut bintang super terkenal Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama LazMall.

Dalam aktingnya di film dan drama televisi yang diakui secara kritis, Hyun Bin adalah sosok yang dikenal yang dihormati karena kepribadiannya yang asli dan dedikasinya yang luar biasa terhadap keahliannya oleh para penggemar di seluruh dunia.

Ini sangat sesuai dengan janji merek LazMall tentang keaslian, kualitas, dan tujuan online tepercaya bagi konsumen untuk menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman."

Untuk perayaan awal dari ulang tahun ketiga LazMall dan 9.9, kampanye mega akhir tahun yang pertama, Hyun Bin akan menjadi pemeran dalam sebuah judul film pendek yang menangkap imajinasi penggemar dalam karakter yang mengingatkan pada rangkaian aksi populernya.

Di TVC, Hyun Bin akan berperan sebagai agen dalam misi rahasia yang memimpin kru operasi.

Dalam twist yang menyenangkan dan perayaan, karakternya akan merilis ribuan paket perawatan LazMall untuk publik.

Tentang duta LazMall-nya, Hyun Bin berkata, "Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Lazada dan terhubung dengan penggemar di Asia Tenggara sebagai brand ambassador regional pertama LazMall.

Saya berharap dapat menciptakan banyak waktu menyenangkan bersama, dimulai dengan 9.9 festival belanja.

Saya berharap semua orang sehat dan berharap Anda tetap aman sampai kita bisa bertemu lagi secara langsung."

Dia menambahkan, "Syuting film pendek untuk kampanye sangat menyenangkan, terutama ketika kami menjadi kreatif dalam menunjukkan efisiensi, keandalan, dan variasi produk yang ditawarkan LazMall kepada pembeli melalui alur cerita misi agen rahasia."

Sebelumnya pada bulan Agustus, LazMall memperkenalkan portal pribadi baru, LazMall Prestige, yang menampilkan portofolio luas dari delapan kategori dengan lebih dari 50 merek premium seperti Bacha Coffee, Bang & Olufsen, Elemis, Longines, Polo Ralph Lauren, Salvatore Ferragamo, Shanghai Tang, SMEG, dengan tambahan terbaru La Mer.

Selain fitur populer seperti Brand Mega Offers dan kebijakan pengembalian yang berani hingga kompensasi lima kali di seluruh wilayah, konsumen akan mendapatkan akses ke merek favorit mereka melalui pengalaman mendongeng visual yang intim.

Kebijakan kompensasi ini untuk pembelian yang terbukti tidak asli – hingga 5x di Malaysia, dan hingga 2x di Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, namun syarat dan ketentuan berlaku.

Ini termasuk sorotan penemuan yang disempurnakan melalui The Prestige Edit, yang menampilkan bagian editorial tematik yang kaya konten. Acara 9.9 Biggest Brands Sale akan menyatukan merek-merek paling terkenal di kawasan ini serta pedagang pasar Lazada favorit, dan menyenangkan konsumen Asia Tenggara.

Selain itu ajang ini didukung dengan penawaran dan penawaran eksklusif melalui kurasi eksklusif Penawaran Mega Merek dan promosi Flash Sale terbatas waktu pada 9 September.

Menyelaraskan dengan perayaan, maskot Lazada Lazzie juga akan membuat debut trainee idolanya melalui tambahan terbaru Lazada di LazGames – Lazzie Star.

Pembeli dapat membantu Lazzie untuk "naik level" menjadi Bintang Super, dengan menyelesaikan serangkaian tugas harian dan misi khusus yang akan membuka platform eksklusif dan voucher penjual serta hadiah Bonus Lazada.

Untuk program LazMall Prestige, saat ini baru tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand.

Untuk program LazMall Prestige di Thailand, namanya LazMall Premium, dengan kategori dan merek yang mungkin berbeda di setiap pasar.

Kampanye 9.9 akan berlangsung pada 9 September 2021 di Singapura, dan 9 hingga 11 September 2021 di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Promosi komersial dan mekanisme berbeda di masing-masing dari enam pasar Asia Tenggara tempat Lazada beroperasi.

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara.

Playform ini mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi.

Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami bertujuan untuk melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030.

Sejak 2016, Lazada telah menjadi platform unggulan Asia Tenggara yang didukung oleh Alibaba Group. oleh infrastruktur teknologi kelas dunianya.

Dan sebagai wujud pelopori konsep mal virtual pertama di Asia Tenggara, Lazada tunjuk Hyun Bin sebagai brand ambassador regional LazMall.