Pasar Mebel India Diproyeksi Melampaui USD 27 Miliar di Akhir Tahun 2025

Ajang Berita - Pasar mebel India diproyeksi melampaui USD 27 Miliar di akhir tahun 2025. Platform yang paling menentukan bagi industri manufaktur kasur, mebel, dan pengerjaan kayu di India ditetapkan untuk menciptakan tolok ukur baru.

Pasar Mebel India Diproyeksi Melampaui USD 27 Miliar di Akhir Tahun 2025

Edisi ke-12 INDIAWOOD (2–6 Juni, 2022, BIEC, Bengaluru) yang diselenggarakan oleh NuernbergMesse India akan mengukuhkan posisinya sekali lagi sebagai forum yang paling relevan dan penting bagi industri manufaktur mebel dan pengerjaan kayu di India.
pasar-mebel-india-diproyeksi-melampaui-usd-27-miliar-di-akhir-tahun-2025
Pasar mebel India diproyeksi melampaui USD 27 miliar di akhir tahun 2025
Dengan paviliun negara di antaranya dari Jerman, Amerika Serikat, Kanada, Turki, Malaysia, Finlandia, Estonia, Taiwan, dan Gabon, ajang lima-hari ini akan menawarkan berbagai macam produk inovatif yang komprehensif dan memberikan informasi tentang perkembangan teknologi terbaru.

Proyeksi pasar mebel di India

Pasar mebel di India diperkirakan akan melampaui US$27 miliar pada akhir tahun 2025, menjadikan pasar mebel di India sebagai Industri bernilai miliaran dolar.

Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar mebel di India meliputi populasi kelas-menengah, peningkatan pendapatan yang siap dibelanjakan, dan peningkatan jumlah rumah tangga perkotaan.

Dengan masuknya para pemain global terdepan di India baru-baru ini, pangsa pasar sektor terorganisasi telah tumbuh secara konsisten.

Asia's largest B2B trade fair for woodworking, furniture and mattress manufacturing industry

Tersebar di lebih dari 65.000 meter persegi ditambah area dengan 5 aula bertema khusus, ajang ini diharapkan dapat menarik rekor jumlah pengunjung.
pasar-mebel-india-diproyeksi-melampaui-usd-27-miliar-di-akhir-tahun-2025-
Asia's largest B2B trade fair for woodworking, furniture and mattress manufacturing industry
Pengunjung dari seluruh penjuru termasuk produsen mebel, produsen dapur, penggergajian kayu, produsen papan, produsen perlengkapan dan komponen, pedagang, arsitek, pembangun, serta pendesain interior dapat menantikan perkembangan terbaru dalam bidang teknologi, materi, dan inovasi selama ajang lima-hari ini.

"Kayu dalam Arsitektur dan Desain (Wood in Architecture and Design/WAD)", konferensi satu hari, yang diadakan tanggal 3 Juni, akan bertujuan membawa para tradisionalis dan modernis pada platform bersama untuk mengeksplorasi keserbagunaan, daya tahan, serta penerapan kayu dalam arsitektur dan desain.

Ajang ini diharapkan dapat menarik di antaranya para Arsitek, Teknisi Struktural, Pendesain, dan produsen Kayu-Rekayasa.

Ajang Pameran Dagang Internasional

"INDIA MATTRESSTECH + UPHOLSTERY SUPPLIES EXPO (IME), Pameran Dagang Internasional untuk Teknologi Produksi Kasur dan Pelapis, Mesin, Suplai, Alat Produksi, serta Aksesori, yang diadakan secara bersamaan dari tanggal 2–5 Juni di Bangalore International Exhibition Centre.

NuernbergMesse India - Dengan 17 pameran yang tersebar di berbagai struktur vertikal Industri, penawaran NuernbergMesse India hari ini bervariasi dan serbaguna, selaras dengan tren waktu serta sangat berakar dalam kesadaran dan pengembangan Industri.

Ajang ini diselenggarakan sebagai respons atas informasi terkait pasar mebel India diproyeksi melampaui USD 27 Miliar di akhir tahun 2025.
jasa-pengiriman-ekspedisi