Pandemi Covid-19 Perdalam Kesenjangan Digital Akibat Kurangnya Akses Masyarakat ke Alat Digital

Ajang Berita - Pandemi Covid-19 perdalam kesenjangan digital akibat kurangnya akses masyarakat ke alat digital. Survei Digitunity berusaha memahami bagaimana organisasi bekerja sama untuk memajukan ekuitas digital di San Diego.

Pandemi Covid-19 Perdalam Kesenjangan Digital Akibat Kurangnya Akses Masyarakat ke Alat Digital

Digitunity, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk inklusi digital, mengundang organisasi di sektor publik dan swasta untuk berbagi perspektif mereka tentang kesenjangan digital di wilayah metro San Diego.
pandemi-covid-19-perdalam-kesenjangan-digital-akibat-kurangnya-akses-masyarakat-ke-alat-digital
Pandemi Covid-19 perdalam kesenjangan digital akibat kurangnya akses masyarakat ke alat digital
Pandemi Covid-19 mengungkap kesenjangan digital yang mendalam dan terus-menerus di San Diego dan di seluruh Amerika Serikat.

Jutaan orang terputus dari sekolah, pekerjaan, perawatan kesehatan, dan komunitas akibat kurangnya akses ke alat digital dan dukungan yang mereka butuhkan untuk berhasil.
Di AS saja, 36 juta orang tidak memiliki komputer.

Survei Ekuitas Digital

Untuk lebih memahami keadaan ekuitas digital saat ini di seluruh Amerika Serikat, Digitunity mengontrak Visible Network Labs untuk mengembangkan survei yang memvisualisasikan bagaimana hubungan dan kemitraan organisasi lokal berdampak pada ekuitas digital di San Diego.

Digitunity mengundang organisasi dari semua sektor, termasuk bisnis, pemerintah, nirlaba, filantropi, sekolah, dan perpustakaan, di kota-kota terpilih untuk menyumbangkan wawasan mereka dengan menyelesaikan survei.
San Diego adalah salah satu kota tempat survei dilaksanakan.
"Digitunity percaya bahwa ekuitas digital membutuhkan koneksi antara aset lokal, negara bagian, regional, dan nasional.

Sebagai organisasi nasional, kami mengarahkan sumber daya kepada orang-orang yang membutuhkan sambil mengintegrasikan mereka dengan aset komunitas sehingga mereka memiliki apa yang mereka butuhkan untuk berpartisipasi dalam masyarakat digital kami.

Partisipasi dalam survei ini memastikan upaya San Diego menuju ekuitas digital terlihat, menyediakan platform pertama yang luar biasa untuk menghubungkan dan meningkatkan layanan bagi penduduk," kata Karisa Tashjian, Direktur Program Digitunity.

Peluang Kemitraan Baru

Hasil survei akan memungkinkan visualisasi hubungan lintas sektor dan menciptakan peluang untuk kemitraan baru atau yang ditingkatkan, menunjukkan kekuatan tindakan kolektif untuk mencapai kesetaraan digital.

Sebagai hasil dari visualisasi ini, penduduk area metro San Diego akan mendapatkan peningkatan akses ke alat digital, layanan, dan dukungan yang ditawarkan komunitas mereka.

Setiap responden akan menerima profil hasil pribadi dan rahasia mereka dengan data dan peta yang menunjukkan, bersama dengan ringkasan hasil agregat, bagaimana pekerjaan mereka sesuai dengan upaya ekuitas digital kota mereka yang lebih luas.

Survei diperkirakan memakan waktu sekitar 20-30 menit untuk diselesaikan. Peserta dapat mengharapkan untuk menerima hasilnya pada September 2022.

Setiap dan semua organisasi di wilayah metro San Diego diundang untuk menyelesaikan survei.

Masyarakat Digital

Digitunity, sebuah organisasi nirlaba nasional, menghubungkan donor teknologi perusahaan dan individu dengan ribuan organisasi mitra yang melayani orang-orang yang membutuhkan di seluruh Amerika Utara.

Dengan badan kerja yang terbukti selama lebih dari 37 tahun dan jaringan organisasi anggota nasional, Digitunity bekerja untuk memastikan semua hambatan yang membatasi kesempatan yang adil untuk berpartisipasi dalam masyarakat kita yang terhubung secara digital dihilangkan.

Visible Network Labs adalah tim ilmuwan jaringan, pengembang, analis data, evaluator, dan teknolog yang bekerja sama dengan misi bersama untuk membangun kapasitas masyarakat untuk mengubah dan memperkuat keterhubungan sosial di semua tingkat kehidupan.

VNL berfokus pada pembuatan alat, pelatihan, dan layanan baru untuk membuat ilmu dan analisis jaringan dapat diakses oleh mereka yang membutuhkannya.

Akses tersebut sangat dibutuhkan karena ternyata pandemi Covid-19 perdalam kesenjangan digital akibat kurangnya akses masyarakat ke alat digital.
jasa-pengiriman-ekspedisi