Shutterstock Mengakuisisi Splash News, Salah Satu Jaringan Berita Hiburan Terkemuka di Dunia

Ajang Berita - Shutterstock mengakuisisi splash news, salah satu jaringan berita hiburan terkemuka di dunia. Akuisisi ini mendukung penawaran Shutterstock Editorial's Newsroom dengan jaringan fotografer global.

Jaringan ini terdiri dari 4000+ kontributor, dan arsip lebih dari 27 juta gambar di seluruh acara selebriti, karpet merah, dan acara yang disiarkan secara langsung.

Shutterstock Mengakuisisi Splash News, Salah Satu Jaringan Berita Hiburan Terkemuka di Dunia

Shutterstock Inc., platform kreatif global terkemuka untuk merek transformatif dan perusahaan media, hari ini mengumumkan akuisisi Splash News, salah satu jaringan berita hiburan terkemuka di dunia untuk ruang redaksi dan perusahaan media.
shutterstock-mengakuisisi-splash-news-salah-satu-jaringan-berita-hiburan-terkemuka-di-dunia
Shutterstock mengakuisisi splash news, salah satu jaringan berita hiburan terkemuka di dunia
Sumber terkemuka untuk konten gambar dan video di seluruh selebriti, karpet merah, dan acara langsung selama lebih dari tiga dekade, Splash News adalah pemimpin industri dengan pelanggan termasuk E! Berita, Orang, Daily Mail, TMZ, Dow Jones, Jangkauan dan Berita Inggris.

Koleksi komprehensif Splash mencakup arsip lebih dari 27 juta gambar, dan jaringan kontributor lebih dari 4.000 fotografer.

Upaya Transparansi dan Meningkatkan Kecepatan ke Pasar

Akuisisi ini memperkuat penawaran Newsroom Shutterstock Editorial sebagai tujuan premium bagi pelanggan globalnya untuk akses tak tertandingi ke konten eksklusif premium.

Newsroom sekarang akan menjadi tuan rumah arsip lebih dari 30 juta gambar, dengan umpan langsung 40.000 gambar yang diunggah per hari dari jaringan lebih dari 4.000 fotografer.

Ini dikombinasikan dengan The Vault, arsip Shutterstock yang terdiri dari lebih dari 60 juta aset foto dan video, menjadikannya salah satu koleksi arsip terbesar di dunia.

Kontributor sekarang akan memamerkan karya mereka kepada jutaan pelanggan Shutterstock di seluruh dunia.

Selain itu, platform Splash adalah alat yang mudah digunakan bagi kontributor untuk terlibat, memberikan transparansi dan meningkatkan kecepatan ke pasar dalam pengalaman end-to-end yang lengkap.

Koleksi Splash yang luas memberikan kronik beberapa momen paling ikonik dari tiga dekade terakhir – mulai dari gambar pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin tahun 2014 di Venesia, hingga foto-foto "Bennifer" sejak mereka berkencan pada tahun 2002.

Arsip yang berkembang pesat dari lebih dari 27 juta gambar bergabung dengan arsip Shutterstock Editorial yang terdiri dari lebih dari 60 juta aset, menjadikannya salah satu arsip foto dan video Editorial terbesar di industri ini.

Ini dikombinasikan dengan layanan sarung tangan putih dari tim pakar pasar untuk mengemas cerita tren utama, arsip, dan konten UGC, untuk membantu klien global kami menceritakan kisah di balik cerita tersebut.

Pengakuan dan Kepercayaan Merek yang Kuat

Sejak didirikan pada tahun 1990, Splash telah membangun pengakuan dan kepercayaan merek yang kuat dalam industri hiburan.

Selama lebih dari tiga dekade, Splash telah mengembangkan jaringan kontributor setia dan berkembang yang terdiri dari lebih dari 4.000 fotografer di seluruh dunia, yang mengunggah lebih dari 20.000 aset setiap hari.

Ini dikombinasikan dengan lebih dari 20.000 gambar yang diunggah setiap hari di seluruh Shutterstock Editorial.

"Splash telah dihormati selama beberapa dekade sebagai yang terbaik dalam bisnis untuk konten selebriti dan hiburan premium, dan dengan akuisisi ini, Shutterstock akan memiliki kategori hiburan," kata Jamie Elden, Chief Revenue Officer di Shutterstock.

"Penambahan Splash ke The Newsroom akan memberi pelanggan global kami pengalaman yang tak tertandingi melalui layanan concierge kami yang unik, liputan acara kami yang komprehensif, dan salah satu koleksi arsip terbesar di dunia."

"Splash adalah merek mapan dan dihormati yang telah menampilkan beberapa momen budaya pop paling signifikan, dan kami sangat senang menyambut mereka di keluarga Shutterstock," kata Candice Murray, Wakil Presiden Editorial di Shutterstock.

"Perpaduan Splash, merek warisan yang disegani, dan Shutterstock Newsroom, penawaran layanan premium yang ditingkatkan, akan memungkinkan kami untuk menskalakan vertikal hiburan kami.

Dengan serikat pekerja ini, kami memposisikan Shutterstock sebagai pemimpin pasar untuk hiburan, menyediakan basis pelanggan global kami dengan konten editorial terbaik di kelasnya."

Platform Kreatif Global Terkemuka

Shutterstock, Inc., adalah platform kreatif global terkemuka untuk merek transformatif dan perusahaan media.

Secara langsung dan melalui anak perusahaan grupnya, koleksi komprehensif Shutterstock mencakup foto, vektor, ilustrasi, model 3D, video, dan musik berlisensi berkualitas tinggi.

Bekerja dengan komunitasnya yang berkembang dengan lebih dari 2 juta kontributor, Shutterstock menambahkan ratusan ribu gambar setiap minggu, dan saat ini memiliki lebih dari 405 juta gambar dan lebih dari 25 juta klip video yang tersedia.

Berkantor pusat di New York City, Shutterstock memiliki kantor di seluruh dunia dan pelanggan di lebih dari 150 negara.

Perusahaan juga memiliki Splash News, kantor berita hiburan terkemuka di dunia untuk ruang redaksi dan perusahaan media di seluruh dunia,
  • Pond5, pasar video terbesar di dunia,
  • TurboSquid, pasar konten 3D terbesar di dunia,
  • PicMonkey, platform desain grafis dan pengeditan gambar online terkemuka;
  • Offset, koleksi gambar kelas atas;
  • Shutterstock Studios, toko kreatif kustom end-to-end;
  • PremiumBeat, perpustakaan musik bebas royalti yang dikurasi;
  • Shutterstock Editorial, sumber utama gambar dan video editorial untuk media dunia;
  • Amper Music, platform musik berbasis AI; dan
  • Bigstock, penawaran media saham yang berorientasi pada nilai.
Inilah alasan yang membuat Shutterstock mengakuisisi Splash News, salah satu jaringan berita hiburan terkemuka di dunia.
jasa-pengiriman-ekspedisi