Bantu Tingkatkan Pertumbuhan, Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir Lengkapi Perusahaan dengan Rekomendasi yang Dipersonalisasi

Ajang Berita - Bantu tingkatkan pertumbuhan, penilaian tingkat maturitas tahap akhir lengkapi perusahaan dengan rekomendasi yang dipersonalisasi. Locus meluncurkan 'Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir' bagi perusahaan untuk meningkatkan strategi mereka.

Bantu Tingkatkan Pertumbuhan, Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir Lengkapi Perusahaan dengan Rekomendasi yang Dipersonalisasi

Locus, perusahaan teknologi terdepan yang memecahkan keunggulan dalam logistik tahap akhir, mengumumkan peluncuran 'Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir' - alat tolok ukur industri pertama yang dirancang untuk membantu perusahaan mengevaluasi kekuatan, mengungkap ketidakefisienan tersembunyi, dan mengidentifikasi peluang pertumbuhan baru di tahap akhir mereka.
bantu-tingkatkan-pertumbuhan-penilaian-tingkat-maturitas-tahap-akhir-lengkapi-perusahaan-dengan-rekomendasi-yang-dipersonalisasi
Bantu tingkatkan pertumbuhan, penilaian tingkat maturitas tahap akhir lengkapi perusahaan dengan rekomendasi yang dipersonalisasi
Alat tolok ukur baru ini memberikan wawasan dan rekomendasi pribadi kepada bisnis-bisnis tentang maturitas operasi tahap akhir hanya dalam waktu tujuh menit

Alat Evaluasi Perintis

Locus Last-Mile Maturity Assessment adalah alat evaluasi perintis yang dirancang untuk membantu perusahaan dalam menilai kekuatan last-mile mereka, mengungkap inefisiensi tersembunyi, dan menemukan peluang pertumbuhan.

Penilaian online, yang tersedia tanpa biaya, memberikan analisis menyeluruh terhadap lima area kinerja kritis melalui pertanyaan yang diteliti secara menyeluruh yang hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk diselesaikan.

Bisnis menerima laporan yang dipersonalisasi dengan wawasan dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan operasi jarak jauh mereka, disesuaikan dengan tingkat kematangan dan industri mereka saat ini.

Lima Area Kinerja Kritis

Untuk membantu bisnis-bisnis mengevaluasi maturitas operasi tahap akhir mereka, penilaian daring interaktif gratis tersebut melakukan analisis mendalam melalui pertanyaan yang diteliti dengan baik yang mencakup lima indikator kinerja dasar:
  • Keunggulan Tahap Akhir:
    Seberapa kuat kemampuan tahap akhir dalam menghadapi pengecualian, volume yang tidak dapat diprediksi, dan keuntungan
  • Pengalaman Pelanggan:
    Kualitas dan konsistensi pengalaman pelanggan yang ditawarkan oleh perusahaan tahap akhir
  • Pemberdayaan Tenaga Kerja:
    Kemampuan karyawan untuk menangani tantangan tahap akhir
  • Analisis Canggih:
    Kesempatan untuk memanfaatkan data tahap akhir dan membuat keputusan yang lebih tepat tentang rantai pasokan
  • Kebersinambungan:
    Seberapa ramah lingkungannya fungsi tahap akhir perusahaan saat ini

Meningkatkan Pertumbuhan Tahap Akhir

Dengan penilaian tersebut, akan dibuat skala perusahaan pada sistem peringkat dengan 5 poin dan mengategorikannya sebagai bisnis-bisnis dalam tahap Baru Mulai, Bertumbuh, atau Optimal.

Penerima penilaian akan mendapatkan laporan komprehensif menyeluruh yang memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi serta wawasan yang dapat ditindaklanjuti tentang cara membuka pendapatan baru dan membuat pengalaman pengantaran yang menjadi pembeda bagi perusahaan.

"Penilaian tahap akhir ini merupakan titik sentuh utama dari pengalaman pelanggan modern dan meskipun bisnis-bisnis mulai memprioritaskan fungsi ini lebih dari sebelumnya, tidak semua bisnis tahu sedang berdiri di posisi mana dalam perjalanan pengembangannya," ujar Nishith Rastogi, Pendiri dan CEO, Locus.

"Penilaian Tingkat Maturitas Tahap Akhir melengkapi perusahaan dengan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk membantu perusahaan meningkatkan pertumbuhan tahap akhirnya.

Ini adalah keunggulan kompetitif yang harus mulai dipertimbangkan oleh setiap perusahaan."

Ubah Biaya Jadi Penghasil Keuntungan

Perangkat lunak pengelolaan pengiriman pesanan Locus membantu perusahaan mengubah logistik Tahap Akhirnya dari yang awalnya berpusat pada biaya menjadi penghasil keuntungan melalui algoritma optimisasi canggih dan otomatisasi alur kerja intuitif.

Didukung oleh GIC Singapore, Tiger Global, Qualcomm Ventures, dan Falcon Edge, perangkat lunak ini telah membantu banyak pelanggan di seluruh dunia dari berbagai industri – Unilever, Nestle, Bukalapak, The Tata Group, BlueDart, dan sebagainya – menjalankan 850 juta pengiriman di lebih dari 30 negara.

Teknologinya juga telah membantu menghemat biaya transit sebesar $275 juta dan kelebihan emisi CO2 sebanyak 70 juta kilogram seraya mempertahankan 99,5% rasio kepatuhan SLA.

Alat evaluasi perintis ini membantu tingkatkan pertumbuhan, penilaian tingkat maturitas tahap akhir lengkapi perusahaan dengan rekomendasi yang dipersonalisasi sehingga mengubah biaya menjadi penghasil keuntungan.
jasa-pengiriman-ekspedisi