Solusi yang Sesuai dengan Keinginan dan Gaya Hidup Pelanggan Ciptakan Produk yang Bisa Dicintai Setiap Hari

Ajang Berita - Solusi yang sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pelanggan ciptakan produk yang bisa dicintai setiap hari. American Standard meluncurkan identitas brand terbaru, ciptakan rumah yang dicintai keluarga setiap hari.

Cintai rumahmu, siapapun dan dimanapun anda berada – LIFE. LOVE. HOME

Solusi yang Sesuai dengan Keinginan dan Gaya Hidup Pelanggan Ciptakan Produk yang Bisa Dicintai Setiap Hari

American Standard, salah satu brand sanitair paling ikonik milik LIXIL, merk global pionir produk-produk air dan perumahan mengumumkan identitas global terbarunya.
Saat ini American Standard telah tumbuh pesat di dunia.
Identitas brand terbaru ini menyatukan nuansa brand pada empati dan kedekatan dengan pelanggan, bersama dengan brand claim terbaru yaitu LIFE.LOVE.HOME.
solusi-yang-sesuai-dengan-keinginan-dan-gaya-hidup-pelanggan-ciptakan-produk-yang-bisa-dicintai-setiap-hari
Solusi yang sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pelanggan ciptakan produk yang bisa dicintai setiap hari
Di Asia Pasifik, momen ini dirayakan lewat event yang diadakan di Bangkok, Thailand, dihadiri oleh 200 orang-orang terbaik di Industri.

Dependable, Inviting and Pioneering

Selama satu abad, American Standard telah fokus pada misi untuk memudahkan orang menciptakan rumah yang dicintai oleh penghuninya.

American Standard selalu memahami bahwa semua dimulai dari orang-orang yang menginginkan hidup yang lebih baik dan American Standard telah menciptakan solusi kamar mandi dan dapur yang dapat memenuhi keinginan itu.

Dari rumah hingga hotel, kamar mandi utama hingga dapur, kampus hingga stadion, pelanggan percaya dan terus memilih solusi dari American Standard untuk menciptakan ruang yang memikat, nyaman dan intuitif.

Komitmen American Standard kepada pelanggan menciptakan solusi yang inovatif dan penuh arti untuk memudahkan pelanggan menikmati momen terbaik di rumah dengan orang-orang terkasih.

Meningkatkan Kualitas Rumah

Berlandaskan warisan inovasi selama satu abad, American Standard memperbarui identitas merk globalnya dan fokus untuk meningkatkan kualitas rumah di seluruh dunia, sambil menginspirasi orang untuk menciptakan rumah terbaik yang dapat mereka cintai setiap hari.

Dengan brand claim terbaru LIFE.LOVE.HOME, visual terbaru dan warna merah "American Standard Red" yang menekankan pada cinta dan antusiasme, untuk memicu kedeketan emosional dengan pelanggan.

Warna "American Standard Red" akan dengan jelas menyatukan identitas pada channel online maupun offline dan packaging produk untuk merevitalisasi pengalaman pelanggan menjadi pengalaman multi dimensi yang mulus dan menyenangkan.

American Standard Trade Event

Identitas brand terbaru American Standard telah diumumkan pada 15 Februari 2023 pada American Standard Trade Event yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Launch event tersebut merayakan identitas brand American Standard terbaru Bersama lebih dari 200 tamu yang diantaranya adalah pelanggan, arsitek, desainer dan media dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Trade event yang dilaksanakan beberapa hari ini termasuk dengan American Standard Design Catalyst (ASDC) L!VE dengan tema "Design Thinking meets Urbanization" dibawakan oleh para arsitek, desainer dan para ahli di industri.

Mendiskusikan trend dan isu-isu menarik mengenai health and wellbeing, circular and sustainable living, juga intelligent spaces.

Identitas Brand Global Terbaru

Satoshi Konagai, Leader, Lixil Water Technolgy APAC mengatakan, "LIXIL dengan bangga meluncurkan identitas brand global terbaru, dan mendapat repon antusias dari industri dan pelanggan.

Di wilayah Asia Pasifik, American Standard telah membangun kepercayaan lewat solusi kamar mandi dan dapur yang inovatif, dapat diandalkan dan nyaman untuk digunakan.

Kami akan memperkuat kedekatan dan empati brand American Standard kepada pelanggan, dengan brand claim terbaru LIFE.LOVE.HOME yang sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pelanggan untuk menciptakan rumah yang bisa dicintai setiap hari.
Event ASDC L!VE juga akan diadakan secara hybrid baik online maupun offline.
Kami membawa pembicara ahli dari seluruh dunia untuk mendiskusikan tantangan yang dihadapi komunitas arsitektur dan desain di sekitar health and wellbeing, keberlanjutan dan urbanisasi.

Kami akan meningkatkan kerjasama dan solusi untuk menghadapi isu ini bersama dengan partner-partner kita di industri." Imbuh Mr. Konagai.

Solusi Sempurna untuk Proyek Residensial

Pada peluncuran ini, American Standard juga memperkenalkan koleksi LOVEN, sebagai koleksi pertama yang diluncurkan menggunakan identitas brand terbaru.

Koleksi LOVEN didesain cohesive aesthetic, memastikan desain yang halus dan cocok dengan gaya kamar mandi manapun.

Koleksi dengan fitur lengkap yang kompak menjadi solusi sempurna untuk proyek-proyek residensial seperti apartemen, rumah dan kondominium.

Sebagai misi American Standard selama 150 tahun, mereka membantu Anda untuk menciptakan rumah yang akan Anda cintai setiap hari.

Mereka merancang kamar mandi dan dapur yang lebih baik di seluruh dunia, memberikan apa yang tidak Anda ketahui akan Anda butuhkan, berinovasi dengan cara yang elegan dan intuitif.

Dengan fokus tanpa henti untuk mempermudah kehidupan sehari-hari, mereka merancang produk yang sesuai dengan rutinitas Anda.
Produk-produk mereka mudah digunakan dan dibuat untuk bertahan lama.
Toilet, keran, shower, bathtub, dan lain-lain, membuat perbedaan besar setiap hari pada latar belakang kehidupan.

Mereka ingin Anda mencintai tempat tinggal Anda, tidak peduli siapa atau di mana Anda berada.

Inovasi Hadirkan Produk Berteknologi Kelas Dunia

LIXIL membuat terobosan produk sanitasi dan perumahan untuk menghadapi tantangan sehari-hari dan membuat rumah menjadi lebih nyaman bagi siapapun, dimanapun.

Terinspirasi dari warisan budaya Jepang, mereka terus berinovasi dan menghadirkan produk dengan teknologi berkelas dunia untuk mentransformasi hunian.

Mereka membedakan diri melalui desain yang bermakna, semangat wirausaha, pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab serta dedikasi untuk meningkatkan akses sanitasi bagi semua orang.

Nilai-nilai perusahaan mereka terealisasi melalui brand-brand terbaik di industri termasuk INAX, GROHE, American Standard dan TOSTEM.

Sekitar 60,000 karyawan yang beroperasi di lebih dari 150 negara bangga untuk membuat produk yang menyentuh kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap harinya.

Sehingga dengan solusi yang sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pelanggan ciptakan produk yang bisa dicintai dan lebih nyaman bagi siapapun, dimanapun.
jasa-pengiriman-ekspedisi