Layanan yang Aman, Efisien, dan Profesional agar Pelanggan dapat Melakukan Ekspansi Global dengan Penuh Percaya Diri

Ajang Berita - Layanan yang aman, efisien, dan profesional agar pelanggan dapat melakukan ekspansi global dengan penuh percaya diri. PingPong diundang sebagai "Co-organizer" Indonesia E-Commerce Conference 2023, satu-satunya penyedia solusi pembayaran lintaswilayah yang mendukung ajang ini.

Layanan yang Aman, Efisien, dan Profesional agar Pelanggan dapat Melakukan Ekspansi Global dengan Penuh Percaya Diri

PingPong meluncurkan sederet solusi pembayaran lintaswilayah yang dilokalisasi untuk perusahaan di Asia Tenggara.
layanan-yang-aman-efisien-dan-profesional-agar-pelanggan-dapat-melakukan-ekspansi-global-dengan-penuh-percaya-diri
Layanan yang aman, efisien, dan profesional agar pelanggan dapat melakukan ekspansi global dengan penuh percaya diri
PingPong Payments, solusi pembayaran terintegrasi yang terkemuka di dunia dan digunakan perusahaan lintaswilayah global, berpartisipasi di "Indonesia E-Commerce Conference 2023" sebagai satu-satunya penyedia solusi pembayaran yang menjadi "Co-organizer".

Jack Zhang, General Manager, International Marketing, PingPong, juga diundang untuk membagikan pandangan tentang tren pasar, karakteristik konsumen, dan wawasan industri e-commerce lintaswilayah.

Dia pun memberikan presentasi menarik tentang solusi jasa pembayaran lintaswilayah PingPong bagi perusahaan yang ingin merambah pasar e-commerce lintaswilayah.

Solusi Layanan yang Tersedia

Zhang menjelaskan solusi layanan PingPong yang tersedia untuk berbagai jenis skenario bisnis:
  1. Membantu pihak penjual (merchant) untuk melakukan pembayaran di China, termasuk penjual e-commerce atau e-commerce independen seperti POD, dan pengimpor lokal yang membeli produk dari China;
  2. Membantu pihak penjual lokal untuk menangani pembayaran tagihan perdagangan ekspor, termasuk dari Amazon dan platform e-commerce lain, situs individual, dan perdagangan ekspor secara luring (offline);
  3. Membantu pembayaran tagihan atas layanan ekspor lintaswilayah dari pihak penjual lokal, PingPong juga mendukung platform promosi Youtube, Google, dan Tiktok, platform promosi game, platform pekerja lepas (freelancer), dan lain-lain.

Tim Layanan Lokal

Kini, PingPong telah memperluas jangkauannya di Indonesia (Jakarta), Singapura, Vietnam (Ho Chi Minh City dan Hanoi), serta India (Bangalore dan Jaipur) dengan dukungan tim layanan lokal PingPong.

Tim lokal ini menyediakan layanan yang aman, efisien, dan profesional bagi pelanggan di pasar Asia Tenggara.

PingPong menawarkan solusi global dan solusi yang dilokalisasi di China, Korea, Jepang, Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Utara.

Lewat solusi PingPong, klien dapat melakukan ekspansi global dengan penuh percaya diri.

Layanan Pembayaran Lintaswilayah

PingPong adalah salah satu penyedia layanan perdagangan lintaswilayah digital yang terbesar di dunia.

PingPong menawarkan layanan pembayaran lintaswilayah dan pembayaran tagihan pada berbagai platform e-commerce bagi klien di pasar global.

PingPong bekerja sama dengan ratusan lembaga keuangan ternama di dunia, termasuk Citibank, JPMorgan Chase, Standard Chartered Bank, dan DBS Bank.

Dengan dukungan PingPong, penjual e-commerce global dapat mengelola berbagai mata uang pada satu platform yang aman di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

PingPong kini menjalin kemitraan jangka panjang dan stabil dengan lebih dari 100 platform e-commerce, seperti Amazon, Walmart, dan Shopee.

Pada akhir 2022, PingPong memfasilitasi alur bisnis di lebih dari 200 negara/wilayah, serta melayani lebih dari satu juta penjual lintaswilayah.

Lebih lagi, total payment volume (TPV) pada akhir 2022 tercatat hampir US$ 100 miliar.

Solusi ini merupakan layanan yang aman, efisien, dan profesional agar pelanggan dapat melakukan ekspansi global dengan penuh percaya diri.
jasa-pengiriman-ekspedisi