jasa-ekspedisi-logistik

Canon Rilis Pocket Digital Camera Dengan Desain Dan Teknologi Terbaru

Ajang Berita, Fotografi - Mengawali tahun 2014 ini, Canon rilis pocket digital camera dengan desain dan teknologi terbaru dari jajaran kamera PowerShot dan IXUS, yakni Canon PowerShot S200, PowerShot SX700 HS, PowerShot SX600 HS & IXUS 265 HS, IXUS 155, IXUS 145.

Canon Rilis Pocket Digital Camera Dengan Desain Dan Teknologi Terbaru

Keenam model tersebut hadir untuk melengkapi kebutuhan para pecinta fotografi dan traveler serta memberikan kemudahan untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga, para teman, dan kerabat. Sehingga Canon rilis pocket digital camera dengan desain dan teknologi terbaru.

canon-rilis-pocket-digital-camera-dengan-desain-dan-teknologi-terbaru
Canon Rilis Pocket Digital Camera Dengan Desain Dan Teknologi Terbaru
Canon PowerShot S200, PowerShot SX700 HS, PowerShot SX600 HS dan IXUS 265 HS telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel Wi-Fi yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengunggah foto maupun video ke portal Canon iMage Gateway (CiG) dan berbagi langsung ke berbagai situs jejaring sosial. Inilah keunggulan saat Canon rilis pocket digital camera dengan desain dan teknologi terbaru. 

Hadirnya fitur Wi-Fi di sejumlah model saat Canon rilis pocket digital camera dengan desain dan teknologi terbaru ini sangat memudahkan penggunanya untuk berbagi foto dengan keluarga maupun kerabatnya di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang bahkan kini dapat dilakukan langsung dari kamera melalui cloud server dari Canon yakni Canon iMAGE Gateway

Khusus di Canon PowerShot SX700 HS, SX600 HS dan IXUS 265 HS, Canon juga melengkapi ketiganya dengan teknologi nirkabel lainnya yaitu Near Field Communication (NFC). NFC tersebut berguna untuk menghubungkan kamera dengan perangkat gadget atau smartphone dengan cepat dan mudah untuk mengatur pemotretan maupun mentransfer foto antarperangkat secara nirkabel. Canon rilis pocket digital camera dengan desain dan teknologi terbaru, seperti Tap and Connect. 

Keenam model kamera saku Canon tersebut tidak hanya mengusung tampilan dan desain yang menawan, namun semuanya juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang canggih untuk memudahkan para penggunanya dalam mengabadikan setiap momen pentingnya. Itulah alasan Canon rilis pocket digital camera dengan desain dan teknologi terbaru.