jasa-ekspedisi-logistik

George Gandranata Bersinar Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Ajang Berita, Golf - George Gandranata bersinar di CIMB Niaga Indonesian Masters. Pemain golf dari Indonesia yang sedang bersinar cemerlang, George Gandranata, membukukan dua-di bawah-par 70 di ronde kedua turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters pada hari Jumat pekan lalu.

George Gandranata Bersinar Di CIMB Niaga Indonesian Masters

Pemain berusia 28 tahun ini bermain selama dua hari total tiga-di bawah-par 141 untuk muncul di posisi tertinggi diantara pemain asal Indonesia di posisi imbang-23, dua pukulan diatas Thongchai dan Dubuisson berbagi sama posisi imbang-38 setelah membukukan di ronde ini skor 72 dan 69 berurutan di Royale Jakarta Golf Club.

george-gandranata-bersinar-di-cimb-indonesian-masters
George Gandranata Bersinar Di CIMB Niaga Indonesian Masters
Gandranata merasa gembira dengan kesempatannya di CIMB Niaga Indonesian Masters karena dia berhasil lolos cut untuk pertama kalinya dari dua kali penampilannya. 

“Ini adalah kali pertama saya lolos cut di sini di CIMB Niaga Indonesian Masters. Saya tidak bermain bagus tahun lalu. Saya senang saya mencatat sejarah hari ini. Saya datang ke turnamen ini berharap dapat lolos cut. Sekarang saya telah meraih hal itu, saya benar-benar berharap melihat diri saya sebagai penantang esok hari” ujar Gandranata, yang mencatat skor lima birdies melawan tiga bogeys. 

Walau bermain di negaranya sendiri, Gandranata tidak merasa tertekan untuk bermain dengan cemerlang di depan pendukung tuan rumah minggu ini. 

“Saya pikir bermain di negara sendiri sebenarnya membantu permainan saya. Kami tidak punya banyak turnamen besar di negara kami dan saya menghargai setiap kesempatan dapat bermain di sini. Bermain di rumah membuat saya merasa ada banyak orang yang mendukung saya,” tambah Gandranata, yang merupakan pemain regular di Asian Development Tour (ADT) sejak beralih ke profesional tahun 2012. 

George Gandranata bersinar di CIMB Niaga Indonesian Masters.