Menikmati Terangnya Cahaya Martabak Sinar Bulan

Ajang Berita Kuliner - Menikmati terangnya cahaya martabak Sinar Bulan. Bila anda sedang melintasi kawasan Muara Karang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi lezatnya martabak Sinar Bulan.

Menikmati Terangnya Cahaya Martabak Sinar Bulan

Martabak Manis Spesial Sinar Bulan terletak di belahan utara kota Jakarta, tepatnya di kawasan Muara Karang.

Sudah sejak lama bertengger di tepian sungai kecil dengan tampilan gerobag yang sangat sederhana.

Salah satu keistimewaan dari martabak kaki lima ini adalah tebalnya martabak yang dihasilkan hingga mencapai sekitar 8-10 cm dengan taburan ekstra keju, meisjes, dan butter wijsman.

menikmati-terangnya-cahaya-martabak-sinar-bulan
Menikmati Terangnya Cahaya Martabak Sinar Bulan
Kios Martabak yang selalu didatangi pelanggannya bahkan hingga mengantri ini buka setiap hari sejak pukul 4 sore hingga tepat tengah malam.

Tak seperti penjual martabak lain yang menggunakan adonan setengah jadi yang berbentuk agak cair, di tempat ini mereka menggunakan adonan yang lebih padat yang harus dibuat lebih encer secara perlahan dengan cara diaduk terus menerus.
Adonan ini akan menghasilkan martabak yang lembut sempurna tekstur kulitnya.
Martabak manis yang tebal dengan limpahan keju dan butter wijsman ini sungguhlah menggugah selera, namun tak membuat anda harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kisaran harga martabak di Sinar Bulan ini mulai dari 22 ribu hingga 85 ribu Rupiah saja. Sungguh terjangkau dan dapat disesuaikan dengan isi kantong anda.

Martabak Manis Spesial Sinar Bulan terletak di Jalan Muara Karang Blok 8B Timur, Jakarta Utara. Letaknya persis di depan Bank BCA.

Anda juga dapat menghubungi Martabak Manis Spesial Terang Bulan di nomor ponsel 08129183102 bila ingin pesan atau ingin menanyakan informasi lebih lanjut.

Menikmati terangnya cahaya martabak Sinar Bulan.
jasa-pengiriman-ekspedisi