jasa-pengiriman-ekspedisi

Cristiano Ronaldo Bawa Pulang Trofi Pencetak Gol Terbanyak di UEFA EURO 2020

Ajang Berita - Cristiano Ronaldo bawa pulang Trofi Pencetak Gol Terbanyak di UEFA EURO 2020. Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo menjadi peraih Trofi Emas Alipay Top Scorer Awards di UEFA EURO 2020.

Cristiano Ronaldo Bawa Pulang Trofi Pencetak Gol Terbanyak di UEFA EURO 2020

Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo hari ini menjadi pemenang Trofi Emas Alipay Top Scorer Awards di UEFA EURO 2020.
cristiano-ronaldo-bawa-pulang-trofi-pencetak-gol-terbanyak-di-uefa-euro-2020
Cristiano Ronaldo bawa pulang Trofi Pencetak Gol Terbanyak di UEFA EURO 2020
Dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, Ronaldo mencetak lima gol dan membuat satu assist di kompetisi.

Patrik Schick dari Republik Ceko dianugerahi Trofi Perak, dengan mencetak lima gol, sedangkan Karim Benzema dari Prancis adalah penerima Trofi Perunggu, dengan mencetak empat gol.

Trofi Pencetak Gol Terbanyak Alipay adalah piala Pencetak Gol Terbanyak sepak bola internasional pertama yang menyematkan blockchain dalam desain mereka, menggabungkan kode hash di pangkalan di mana catatan penilaian dari tiga pencetak gol terbanyak turnamen dapat diunggah dan disimpan secara permanen di blockchain yang didukung oleh AntChain (rantai semut).

Dengan menggunakan kode hash yang disediakan, Alipay akan mengunggah data trofi ke blockchain, memastikan rekor pencapaian pencetak gol terbanyak yang permanen dan tidak berubah.

“Selamat kami yang terhangat untuk Cristiano Ronaldo atas penampilannya yang fenomenal di UEFA EURO 2020, dan untuk memenangkan Alipay Top Scorer Gold Award,” kata Eric Jing, Ketua dan CEO Ant Group, yang menyerahkan piala pencetak gol terbanyak melalui video dari Hangzhou segera setelah pertandingan terakhir UEFA EURO 2020.
Sama seperti kami telah menggunakan teknologi blockchain untuk secara permanen melestarikan momen mencetak gol yang indah dari pencetak gol terbanyak seperti dia, kami juga akan terus bekerja dengan UEFA, untuk mengeksplorasi solusi digital inovatif yang meningkatkan pengalaman penggemar sambil menikmati sepak bola.
UEFA dan AntChain, salah satu merek teknologi Ant Group, pada 10 Juni mengumumkan kemitraan global lima tahun untuk bersama-sama mengeksplorasi penggunaan teknologi blockchain untuk mempercepat transformasi digital industri sepak bola dan meningkatkan pengalaman para penggemar di seluruh dunia.

Berdasarkan perjanjian tersebut, AntChain menjadi mitra blockchain global resmi UEFA EURO 2020.

Untuk menghormati penampilan para pemain pencetak gol terbanyak, catatan digital yang dikembangkan oleh AntChain dari sorotan dari pencetak gol terbanyak UEFA EURO 2020 akan disimpan di markas besar UEFA, menjadikannya koleksi digital pertama dalam sejarah Pencetak Gol Terbanyak EURO.

“Momen-momen koleksi digital top skor akan menjadi kenang-kenangan abadi, mendorong penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk menyebarkan semangat tim dan kebahagiaan yang merupakan bagian tak terpisahkan dari olahraga tercinta ini,” kata Mr. Jing.

Pencetak Gol Terbanyak UEFA EURO sebelumnya

  • 2016: Antoine Griezmann (Prancis) 6
  • 2012: Fernando Torres (Spanyol) 3
  • 2008: David Villa (Spanyol) 4
  • 2004: Milan Baro (Republik Ceko) 5
  • 2000: Patrick Kluivert (Belanda), Savo Milosevic (Yugoslavia) 5
  • 1996: Alan Shearer (Inggris) 5
  • 1992: Dennis Bergkamp (Belanda), Thomas Brolin (Swedia), Henrik Larsen (Denmark), Karl-Heinz Riedle (Jerman) 3
  • 1988: Marco van Basten (Belanda) 5
  • 1984: Michel Platini (Prancis) 9
  • 1980: Klaus Allofs (Jerman Barat) 3
  • 1976: Dieter Müller (Jerman Barat) 4
  • 1972: Gerd Müller (Jerman Barat) 4
  • 1968: Dragan Džajić (Yugoslavia) 2
  • 1964: Ferenc Bene (Hongaria), Dezs Novák (Hongaria), Jesús María Pereda (Spanyol) 2
  • 1960: Milan Galić (Yugoslavia), François Heutte (Prancis), Valentin Ivanov (Uni Soviet), Dražan Jerkovic (Yugoslavia), Viktor Ponedelnik (Uni Soviet) 2 
Trofi Top Scorer UEFA EURO 2020 dirancang oleh Alipay, platform pembayaran digital dan gaya hidup terkemuka di dunia yang dioperasikan oleh Ant Group, yang telah menjadi mitra global UEFA sejak November 2018.

Pada 12 Juni, UEFA meluncurkan program mini baru dengan Alipay untuk meningkatkan interaksi dengan penggemar sepak bola China yang paham seluler.

Dijuluki Hub Digital Resmi UEFA EURO 2020, program mini ini menawarkan kepada para penggemar sepak bola di seluruh China pandangan mendalam tentang turnamen melalui pembaruan berita reguler, wawancara dengan pemain kunci, dan banyak lagi.

Program mini UEFA dengan cepat menjadi program mini yang berfokus pada olahraga paling populer di Alipay, menarik lebih dari 12 juta pengguna pada 11 Juli.

Selama turnamen, Alipay meluncurkan kampanye melalui program mini UEFA EURO 2020 Dream Tour yang memungkinkan pengguna yang diautentikasi untuk mendapatkan poin dengan terlibat dalam berbagai aktivitas penggemar.

Didukung oleh teknologi AntChain, 1.600 pengguna teratas akan menerima piala digital emas, perak, dan perunggu sebagai bentuk suvenir digital dengan sertifikat di blockchain.

Alipay juga meluncurkan "Pencetak Gol Terbanyak di Kampus," program advokasi baru yang didedikasikan untuk mendukung pengembangan sepak bola kampus di Cina.

Untuk menginspirasi lebih banyak remaja mengejar impian sepak bola mereka, program ini akan memberikan piala dengan desain yang sama dengan Alipay Pencetak Gol Terbanyak Emas Piala UEFA EURO 2020 untuk para pemain muda terbaik di turnamen sepak bola kampus di seluruh China.

Mirip dengan Piala Pencetak Gol Terbanyak UEFA EURO 2020, catatan skor dan pencapaian siswa ini juga akan disimpan di blockchain yang disediakan oleh AntChain.

AntChain adalah salah satu merek teknologi Ant Group. Menurut IPR Daily dan database paten IncoPat, Ant Group memegang jumlah tertinggi aplikasi paten terkait blockchain yang diterbitkan antara 2017 dan enam bulan yang berakhir 30 Juni 2020.

Sejak peluncuran bisnis blockchain Ant Group pada 2016, perusahaan telah memelopori penggunaan AntChain di lebih dari 50 aplikasi komersial dan kasus penggunaan blockchain, termasuk keuangan rantai pasokan, pengiriman uang lintas batas, sumbangan amal, dan sumber produk.

Alipay adalah platform pembayaran digital terkemuka di China, melayani ratusan juta pengguna, dan menghubungkan mereka dengan pedagang dan lembaga keuangan mitra yang menawarkan layanan keuangan inklusif dan layanan kehidupan sehari-hari digital seperti pengiriman makanan, transportasi, hiburan, dan perawatan kesehatan.

Ant Group lebih lanjut memperkenalkan Alipay+, solusi pembayaran dan pemasaran seluler lintas batas global yang memungkinkan pedagang, terutama usaha kecil dan menengah, untuk melayani konsumen dengan lebih baik dari seluruh dunia dengan berkolaborasi dengan mitra global.

Dengan mendukung Cristiano Ronaldo bawa pulang Trofi Pencetak Gol Terbanyak di UEFA EURO 2020 dapat terus mengeksplorasi solusi digital inovatif yang meningkatkan pengalaman penggemar sambil menikmati sepak bola.